Senin, 31 Agustus 2020

KESAKSIAN TENTANG RAMALAN SAYA

 

KESAKSIAN TENTANG RAMALAN SAYA
.
Ivan Taniputera.
21 Agustus 2020.
.
Saya baru-baru ini menerima kesaksian lewat inbox facebook sebagai berikut.
.
 

 
.
Berikut ini adalah transkripsinya:
.
“Tapi jujur ko, orang di facebook yang paling valid dalam membantu ramalan ya koko. Mulai dari kiasnya jg, bahkan dl pernah agar kias saya dan istri agar tidak bentrok jg.
Saya bertemu dengan banyak asli spiritual dan supranatural
Tapi hitungan Ko Ivan sangat details
Dan saya yakin juga sahabat yang lain di grup jga sama merasakan efeknya”
.
Saya sangat senang jika ramalan saya dapat memberikan manfaat. Sebenarnya, hasil analisa atau ramalan memang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Itulah sebabnya, penting sekali membaca hasil analisa atau ramalan tersebut secara berulang-ulang. Sebenarnya, hasil analisa atau ramalan itu berfungsi sebagai alat atau sarana introspeksi beserta pengembangan diri. Selain itu, bermanfaat pula sebagai sarana antisipasi. Tentu saja, diri kita sendiri selaku pemilik hasil analisa atau ramalan yang perlu melakukan langkah serta tindakan nyata di lapangan. Jika sehabis kita baca, tetapi tidak melakukan tindakan apa-apa, maka akan percuma membuat analisa atau ramalan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.