Minggu, 02 Agustus 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 AGUSTUS 2020

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 1 AGUSTUS 2020.
.
Ivan Taniputera.
2 Agustus 2020.
.
Pada tanggal 1 Agustus 2020, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Saya menyaksikan suatu sosok, dimana bagian atas kepalanya berlubang. Ada sesuatu yang keluar dari lubang kepalanya itu, bentuknya seperti sulur, tetapi nampaknya terbuat dari bahan yang sama dengan otak sosok tersebut. Sosok makhluk itu memakan dengan rakusnya apa yang keluar bagian atas lubang tempurung kepalanya tersebut. Nampak juga beberapa sosok lain yang juga menyerupai makhluk tersebut. Mereka juga saling memakan sulur-sulur yang keluar dari lubang tempurung kepala masing-masing.
.
Kebetulan karena sedang mempunyai lilin mainan atau malam, maka saya lalu mencoba menuangkan visi atau penglihatan tersebut ke dalam bentuk tiga dimensi sepergi gambar di bawah ini.
.
.
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Pesan yang dibawa visi atau penglihatan di atas nampaknya hendak menyatakan bahwa pihak-pihak selama ini menebar kebohongan, hoax, kebencian, kekisruhan, atau hal-hal negatif lainnya akan mulai memakan apa yang saling mereka tebarkan sendiri. Pada akhirnya kita akan menyantap buah pikiran kita sendiri. Mereka akan termakan kebohongan mereka sendiri. Mereka akan termakan hoax mereka sendiri. Mereka akan termakan kebencian mereka sendiri. Dengan kata lain, semuanya itu akan mengenai diri mereka sendiri. Apa yang mereka tebarkan justru mereka sendiri yang akan menyantapnya. Hal ini barangkali akan berlaku secara mendunia atau bukan hanya di negara kita saja. Kita akan menyaksikan juga kecenderungan semacam itu di berbagai belahan bumi lainnya.
.
Itulah sebabnya, kita hendaknya senantiasa menebarkan hal-hal positif. Apabila kita menebarkan sesuatu yang bermanfaat, kita sendiri juga akan memetik hal-hal bermanfaat. Mari kita berhenti menebarkan hoax, kebohongan, dan kebencian. Kita tebarkan belas kasih dan kebahagiaan di antara kita.
.
Tentu saja semua itu hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Mari kita berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita beserta dunia ini senantiasa damai dan terhindar dari segala bencana. Kita berdoa pula agar wabah segera berlalu.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.