Jumat, 16 Juli 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

16 Juli 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


.




 .

.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Berikut adalah hasil pembacaan kelahiran lampau Anda. Saya bacakan berdasar penglihatan saya sebagaimana adanya. Yang saya lihat adalah sosok seorang Belanda dengan pakaian seragam dan topi warna putih. Nampaknya pada kelahiran lampau Anda adalah seorang pegawai pemerintahan Hindia Belanda. Anda mempunyai pakaian yang bersih dan licin. Ini menandakan bahwa Anda merupakan sosok yang teliti dan menjaga kebersihan beserta kerapian. Anda juga merupakan sosok yang tegas dan lurus dalam bekerja.
.
Saya juga melihat Anda sedang menginspeksi sebuah kebun. Anda memeriksa dengan teliti dan seksama. Nampaknya itu kebun tebu. Jadi, pada kelahiran lampau Anda merupakan sosok yang gemar turun sendiri ke lapangan. Setelah itu, saya melihat Anda menulis laporan pada atasan Anda. Laporan itu bagus dan teliti; sehingga menandakan bahwa Anda merupakan sosok terpelajar. Pada usia 30 tahunan, Anda menikah dengan seorang wanita penduduk setempat. Usia 36 tahunan, Anda kurang cocok dengan atasan Anda; sehingga terpaksa kembali ke Negeri Belanda. Saat itu, Anda sudah mempunyai seorang anak. Tetapi anak dan isteri pada kelahiran lampau tidak dapat dibawa ke Negeri Belanda, sehingga Anda merasakan kehilangan yang sangat.
.
Pada kehidupan sekarang, Anda juga mungkin merasakan kehilangan yang tidak dapat dijelaskan. Karena meletus perang, Anda kehilangan kontak dengan anak beserta istri Anda. Setelah perang usai, Anda berusaha mencari mereka tetapi tidak ketemu. Karena dulu terlahir sebagai orang Barat, maka pada kehidupan sekarang Anda mungkin sekali akan mempunyai kegemaran atau kebiasaan seperti orang Barat.
.
Anda hidup sampai tua di Eropa. Dahulu terkena penyakit jantung dan paru-paru; akibat dahulu merupakan perokok berat.
.
Baik. Sampai sejauh ini apakah ada komentar?
.
KLIEN:
.
Haha.. saya baca dan pahami dulu ya. Makasih pak
.
Saat ini saya perokok berat juga
.
Saya senang beli wine dan makan steak..
.
Saya tidak menikah lagi dan tua menyendiri dengan penyakit jantung?
.
SAYA:
.
Senang wine dan steak itu merupakan pola kehidupan Barat Pak. Jadi cocok. Masih terbawa hingga kehidupan sekarang.
.
Baik akan saya lanjutkan lagi.
.
KLIEN:
.
Merasakan kehilangan yang tidak dapat dijelaskan ini sepertiny samar samar..
.
Haha
.
SAYA:
.
Setelah kembali ke Negeri Belanda. Anda memang lama baru dapat melupakan kehidupan Anda di Hindia Belanda. Namun Anda suka anak-anak. Jadi apartemen Anda terbuka bagi anak-anak; dimana Anda lalu membuka semacam taman bacaan kecil bagi mereka. Kebetulan saudara-saudara Anda juga mempunyai anak-anak kecil juga. Mereka suka berkunjung ke apartemen Anda. Baru pada usia 50 tahunan Anda menikah lagi dengan orang Belanda juga.
.
Kalau rasa kehilangan itu memang samar-samar. Bisa mewujud dalam jiwa melankolis.
.
Kalau saya lihat lagi lebih jauh, Anda juga sempat mengajar juga; yakni terkait pengalaman Anda di Hindia Belanda. Sempat juga menjadi semacam anggota parlemen, tetapi tidak tinggi kedudukannya. Anda hidup berkecukupan tetapi tidak kaya. Pokoknya hidup cukup baik.
.
KLIEN:
.
Orang Belanda ya.. Saya bisa merasakan ini karena saya suka dengan rumah peninggalan belanda di indonesia..
.
SAYA:
.
Anda juga mendapatkan pensiun yang cukup baik. Kalau sarannya supaya hidup Anda lebih bahagia maka disarankan Anda menata rumah Anda dengan arsitektur bergaya kolonial. Jadi semacam nostalgia.
.
KLIEN:
.
Istri saya benci dengan desain kolonial yang kuno.
.
Haha
.
Adakah karma baik dan buruk yang mau saya bayar di kehidupan ini?
.
SAYA:
.
Istri yang sekarang itu adalah istri yang dahulu ditinggal. Anda bisa menikah lagi dengannya itu merupakan pembayaran karma yang belum selesai.
.
KLIEN:
.
I see i see
.
Saya berhutang dengan istri saya ..
.
SAYA:
.
Kalau karma yang buruk sekali rasanya tidak ada, karena Anda orang yang lurus-lurus saja di kelahiran lampau.
.
KLIEN:
.
Saya pernah punya Pacar orang barat dan saya banyak dibantu untuk kehidupan saat ini.
.
Saat ini dia sudah meninggal karena jantung
.
SAYA:
.
Pacar Anda itu dahulunya merupakan istri Anda di Barat.
.
KLIEN:
.
Aneh tapi nyata ya.. semua ada hubungan karmanya yah
.
SAYA:
.
Betul. Sangat unik.
.
Saya izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Baik. Terima kasih ya
.
SAYA:
.
Sama2. Salam sukses.

.

Berdasarkan hasil analisa ini, kita mengetahui bahwa setiap orang mempunyai suatu jalinan karma yang sangat unik. Saya lalu menuangkan penglihatan saya itu ke dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 

Saya merasa sangat senang apabila analisa saya dapat membuahkan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.



.