Selasa, 06 Juli 2021

KESAKSIAN: KESUKSESAN DALAM BISNIS SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

KESAKSIAN: KESUKSESAN DALAM BISNIS SETELAH MENJALANKAN SARAN-SARAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

06 Juli 2021.

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian melalui pesan Whatsapp (WA) mengenai kesukesan atau keberhasilan dalam usaha setelah menjalankan saran-saran saya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

.


 

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Terima kasih
Salam sukses juga Ko
Saya juga mau bilang terima kasih atas tips nya waktu itu
Banyak kemajuan sejak saat itu
.
SAYA:
.
Senang bisa bermanfaat. Saya izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Silahkan 🙏
Waktu itu saya konsul akhir tahun 2020 tepatnya 1 hari sebelum malam tahun baru yah 😁
Jujur saya juga baru jalani peletakan ornamen logam 2 buah saja
Februari 2020 project yang baru saya kerjakan sudah bisa running dan saya dapat banyak bantuan team yang kerja sebagai sukarelawan juga tanpa bayaran. Saat itu juga langsung makes money rutin tiap bulannya sampai saat ini terus growth
.
SAYA:
.
Wah luar biasa Pak.
.
KLIEN:
.
Sekarang jumlah team yang kerja semakin banyak dan terbilang sangat cepat luar biasa progressnya. Di bidang ini saya rasa belum ada yang perkembangannya secepat kita hanya dalam beberapa bulan saja. Sekarang kita sedang kerjakan project yang lebih besar lagi demi membantu banyak orang juga untuk mencapai impiannya terutama dalam segi finansial, di samping kita juga mendapat manfaat keuntungan materi dan bisa bersumbangsih bagi mereka juga tentunya.

.
Terima kasih banyak Ko Ivan atas saran2nya 🙏 Semoga sehat selalu dan semakin sukses dalam segala hal yang dikerjakan 🙏🙏🙏

.
Silahkan dijadikan testimoni..dengan merahasiakan identitas saya tentunya 😁
.
SAYA:
.
Saya turut senang Pak. Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak. Tentu nama tidak saya cantumkan.
.
KLIEN:
.
Silahkan dengan senang hati 🙏
Mudah2an kita bisa jadi yang terbesar dan terbaik
 di bidang ini dan memberi lebih banyak manfaat kebaikan bagi lebih banyak orang 🙏🙏🙏
.
SAYA:
.
Salam sukses selalu.

.

Saya merasa sangat senang apabila saran-saran saya dapat mendatangkan manfaat. Saya merasa sangat gembira pula apabila bisnis klien tersebut dapat semakin maju. Tentunya, dengan tidak lupa pula sering berbuat kebajikan.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.