Kamis, 22 Juli 2021

TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT HASIL PPKM DARURAT TAHAP 3-20 JULI 2021 DAN DIPERPANJANGNYA PPKM TERSEBUT

TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT HASIL PPKM DARURAT TAHAP 3-20 JULI 2021 DAN DIPERPANJANGNYA PPKM TERSEBUT

.

Ivan Taniputera.

22 Juli 2021

.

Menjelang akhir PPKM Darurat tahap 3-20 Juli 2021, kita menyaksikan jumlah penampbahan kasus yang mulai menurun. Hal itu nampak jelas dari grafik sebagai berikut.

.

.

Meski sudah ada penurunan tetapi penambahan jumlah kasus aktifnya masih tinggi. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan pada artikel tertanggal 7 Juli 2021 berjudul "RAMALAN TENTANG HASIL PPKM DARURAT" (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2021/07/ramalan-tentang-hasil-ppkm-darurat.html) sungguh tepat adanya. Pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:

.

"Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa secara umum akan terdapat perubahan ke arah positif, yakni dalam artian pertambahan kasusnya akan berkurang atau paling tidak mulai melandai....

.

Sampai di sini, kita dapat menyimpulkan sebagai berikut. Meski memperlihatkan berbagai perkembangan positif, namun sayangnya hasil yang diperoleh berdasar rentang waktu yang direncanakan belum maksimal (3-20 Juli 2021)." 

.

Kita juga menyaksikan adanya berbagai penentangan atau perlawanan terhadap PPKM Darurat. Hal ini juga sudah saya tuliskan pada artikel ramalan di atas:

.

"Sayangnya, heksagram 58 ini melambangkan pertentangan.  Gambarannya adalah seperti api dan air yang hadir bersama. Tentu saja keduanya tidak akan cocok, karena memang sudah pada hakikatnya adalah saling berlawanan. Kita dapat mengartikannya dengan berbagai cara. Pertama-tama, mungkin dapat diartikan bahwa masih ada banyak orang yang menentang atau melawan program tersebut. Dengan demikian, akan masih terdapat berbagai pelanggaran."

.

Pemerintah juga kemudian memperpanjang PPKM tersebut hingga tanggal 25 Juli 2021 (link:  https://nasional.kompas.com/read/2021/07/20/22031031/ppkm-darurat-diperpanjang-hingga-25-juli-ini-alasan-pemerintah?page=all). Hal ini juga sesuai dengan ramalan saya pada artikel di atas:

.

"Itulah sebabnya, sangat mungkin PPKM Darurat ini harus diperpanjang lagi."

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan di atas sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Yijing dan Horary Astrology yang terbukti keakuratannya.

.

Marilah kita berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar wabah ini segera berakhir.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.