Selasa, 24 Agustus 2021

ELEMEN USAHA BERJUALAN KUE DONAT

ELEMEN USAHA BERJUALAN KUE DONAT.

.

Ivan Taniputera.

25 Agustus 2021.

.


 

.

Seorang klien menanyakan apakah elemen usaha berjualan kue donat. Saya lalu menjawab bahwa usaha kue donat mempunyai elemen LOGAM. Mengapa demikian? Saya menjelaskan sebagai berikut.  Kue donat mempunyai bentuk bulat. Bulat ini mencerminkan elemen LOGAM. Bahan baku donat adalah tepung terigu yang berwarna putih. Warna putih ini juga mewakili elemen LOGAM. Kue donat juga mempunyai bahan baku gula. Begitu pula gula memiliki warna putih, sehingga mewakili elemen LOGAM. Bahan baku lain donat adalah telur, yang juga berwarna putih. Berdasarkan pertimbangan ini, saya lebih cenderung menggolongkan usaha kue donat sebagai elemen LOGAM.  Kendati demikian, mungkin ada juga yang berpendapat lain. Tidak masalah setiap orang mempunyai pendapat berbeda. Yang penting tidak perlu saling menjelekkan. Bagaimana pun juga metafisika adalah seni dan bukan ilmu pasti.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.