Jumat, 27 Agustus 2021

RAMALAN SYAIR 12 SHIO UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERDAGANGAN

RAMALAN SYAIR 12 SHIO UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERDAGANGAN.

.

Ivan Taniputera.

28 Agustus 2021.

.


 

.

Saya baru saja menemukan sebuah buku yang memuat artikel metoda Ramalan Syair 12 Shio yang berjudul "Ilmoe Petangan Atawa Meliatin Pake Sairan."  Ramalan ini cukup sederhana. Caranya adalah dengan menggambar hewan-hewan pada 12 shio pada 12 lembar kertas. Boleh juga hanya menuliskan nomornya, yakni dari 1 hingga 12. Selanjutnya tentukan terlebih dahulu pertanyaannya. Namun pertanyaannya hanya dapat seputar enam hal ini saja:


1.Barang hilang.
2.Keberuntungan
3.Perjodohan.
4.Orang sakit.
5.Perdagangan.
6.Spekulasi (misalnya saham atau valas).
.
Kemudian ambil kertas-kertas itu secara acak dan lihat hasilnya. Hasilnya dicocokan dengan jawaban yang sesuai.
.
Agar cepat saya akan menggunakan papan kayu untuk belajar bahasa Mandarin yang kebetulan terdapat gambar-gambar hewan dalam susunan 12 shio. Hanya saja karena tidak ada gambar hewan naga, monyet, dan anjing; maka masing-masing akan saya ganti dengan yang tersedia saja, yakni rusa, buah, dan singa.  
.
Seseorang menanyakan mengenai perdagangan dan saya mengambil satu papan kayu. Didapatkan hasil sebagai berikut.
.
.
Syair yang diperoleh adalah sebagai berikut:
.
"Naga periksa perdagangan ini waktoe
Bisa madjoe, atsal tambah pembantoe
Djangan beli barang-barang jang belon tentoe
Itoe bisa meroegiken satoe persatoe."
.
Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Pada saat ini mungkin usaha Anda sedang banyak kesibukan atau akan mendapatkan banyak kesibukan. Itulah sebabnya, agar dapat menangani segenap pekerjaan Anda perlu menambah karyawan. Jika tidak, maka pekerjaan-pekerjaan yang ada sulit tertangan dan sebagai konsekuensinya, usaha Anda sulit maju. Kendati demikian, Anda jangan tergoda untuk membeli barang-barang yang belum tentu laku. Dalam hal ini barangkali adalah barang-barang yang belum pernah Anda jual sebelumnya atau barang jenis baru; sehingga Anda belum tahu kondisi pasarnya. Lebih baik Anda membeli barang-barang yang Anda sudah mempunyai pengalaman menjualnya saja. Dengan kata lain, pasarnya sudah jelas. 
.
Demikan hasil ramalannya.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
.