Jumat, 28 April 2023

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN ATAU ANALISA SAYA MENGENAI PASANGAN HIDUP SEORANG KLIEN

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN ATAU ANALISA SAYA MENGENAI PASANGAN HIDUP SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

28 April 2023.

.

Saya mendapatkan kesaksian dari seorang klien mengenai tepatnya analisa atau ramalan saya terkait pasangan hidupnya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
Siap pak.. Sy saat ini baik lg dengan suami, trnyata benar kata bapak dia menyembunyikan sifat aslinya yg emosional dan mudah marah, selama ini soale dia selalu lembut ke sy, mmg ga pernah marah.

Marah hanya pas kecentok berat, klo ke pasangan dia mmg nggak pak.

Sy kembali baik ama dia pak, sy ksh kesempatan lg tp ttp waspada spt saran Bapak.
.
Makasih banyak ya pak
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak. Sukses dan bahagia selalu
.

Saya tentu merasa sangat senang apabila saran atau analisa saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

. 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.