Jumat, 28 April 2023

RAMALAN DAMPAK GELOMBANG PANAS BAGI NEGARA KITA

RAMALAN DAMPAK GELOMBANG PANAS BAGI NEGARA KITA

.

Ivan Taniputera.

28 April 2023.

.

Dewasa ini, banyak negara sedang dilanda gelombang panas. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba meramalkan dampak gelombang panas bagi negara kita. Kita akan menggunakan metoda Ramalan Yijing terlebih dahulu.

.

.

Kita akan mengartikan sebagai berikut. Gelombang panas yang merupakan wujud cuaca ekstrem itu akan mempunyai dampak pula bagi negara kita. Kendati demikian, dampaknya tidak terlalu berat. Kita juga boleh mengartikan bahwa kalau pun terdapat kenaikan temperatur, maka tidak sedashyat negara-negara lain tersebut. Karena adanya dampak tersebut, kita juga perlu melakukan berbagai persiapan. Meski dampaknya, tidak seberat negara-negara lainnya, adalah keliru jika kita sepenuhnya tenang-tenang saja atau tidak melakukan apa-apa sama sekali. Pemerintah juga perlu mengambil tindakan yang tepat. Sementara itu, dari sisi kita sendiri, maka kita perlu menjaga konsumsi air yang memadai; sehingga tidak mengalami dehidrasi. Kita juga tidak seharusnya memboros-boroskan air. Selain itu, kebiasaan yang mengotori lingkungan, seperti menunggu lama dalam mobil dengan mesin dan AC tetap menyala, perlu kita hentikan sesegera mungkin. Kebiasaan seperti itu, hanya menambah pencemaran lingkungan, dimana hal tersebut pada gilirannya akan mengakibatkan cuaca semakin ekstrem.  Begitu pula, saat ruangan tidak kita pergunakan, maka AC hendaknya tidak dinyalakan.

.

Kita juga akan menggunakan metoda Ramalan Horary Astrology. 

.


.

Kalau kita perhatikan di atas, maka gelombang panas yang melanda negara-negara lain itu, tidak mempunyai dampak sangat signifikan bagi negara kita. Dampak tentu saja ada, tetapi tidak terlalu signifikan. Hanya saja, kita tetap tidak boleh meremehkannya. Bahkan, berdasarkan Ramalan Horary Astrology di atas, tampak bahwa jika kita jeli, maka kita dapat memanfaatkan peluang berasal dari gelombang panas melanda negara-negara lain tersebut. Terdapat peluang menguntungkan yang dapat kita tangkap.  Gelombang panas ini juga tidak lama lagi akan berlalu.

.

Maraknya berbagai bencana atau permasalahan terkait cuaca ekstrem tersebut hendaknya mulai menyadarkan kita untuk lebih mencintai lingkungan hidup. Kita perlu menyadari bahwa diri kita tidak terpisahkan dengan lingkungan dan alam sekitar kita. Apabila alam dan lingkungan kita rusak, maka kualitas kehidupan kita juga pasti akan rusak. Ini adalah sesuatu pemahaman yang perlu mulai kita tanamkan pada diri sendiri dan generasi sesudah kita. Selanjutnya, kita hendaknya senantiasa berdoa agar dunia ini dan juga negara senantiasa dijauhkan dari segenap bencana, peperangan, wabah penyakit, dan segenap permasalahan. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.