Senin, 31 Mei 2010

Analisa Keberuntungan dengan Bazi

Analisa Keberuntungan dengan Bazi


Bazi Anda adalah sebagai berikut:



Elemen pribadi Anda adalah tanah. Di sini tanah memang nampaknya kuat, tetapi tidak begitu kuat juga. Nampaknya terjadi pertarungan antara tanah dan kayu. Permasalahan yang Anda alami adalah bentrokan dengan pihak-pihak yang lebih berkuasa. Ada pertarungan antara menegakkan jati diri atau kehendak Anda sendiri dengan melaksanakan keinginan orang lain. Terkadang Anda merasakan kepahitan karena harus tunduk pada keinginan orang lain. Anda ingin menjalankan ide-ide Anda, tetapi merasa dihambat oleh orang-orang yang lebih berkuasa dibanding Anda. Anda mungkin merasa banyak orang yang mengganjal Anda.

Anda mungkin gampang merasa kurang cocok dengan orang lain. Hubungan yang asalnya baik gampang berubah menjadi tidak baik. Hal ini tidak jarang disebabkan oleh pertarungan antar elemen ini.

Hal semacam ini tidak jarang terjadi pula dalam lingkungan kerja Anda. Apabila kondisi seperti ini tak tertahankan lagi kemungkinan besar akan timbul bentrokan dengan atasan yang tak jarang berimbas pada rekan kerja. Dengan demikian, jika masih ingin bekerja pada orang lain, perlu mengembangkan sikap kesabaran. Mungkin lebih baik bagi Anda bekerja sendiri.

Kondisi keuangan saat ini (dekade 2009 – 2019) masih biasa-biasa saja dan cenderung bergejolak. Hasil ada tetapi mudah keluar lagi. Tabungan susah menetap. Umpamanya Anda sudah berusaha menabung, tetapi sering ada pengeluaran tak terduga. Di mana ini kerap menjengkelkan Anda. Solusi terbaik adalah banyak beramal dan berbuat kebaikan. Barulah dengan demikian, keberuntungan Anda akan stabil.

Saya kira arah yang baik bagi Anda adalah sektor utara. Bisa tempati rumah yang menghadap utara. Pindah bulan Agustus boleh-boleh saja, tapi yang bagus adalah yang hadap utara. Tetapi Anda bisa saja menempatkan ranjang Anda di sektor utara.