Sabtu, 02 Agustus 2014

KISAH FENGSHUI: RUMAH YANG DI BAWAHNYA ADA KERANGKA MANUSIA

KISAH FENGSHUI: RUMAH YANG DI BAWAHNYA ADA KERANGKA MANUSIA

Ivan Taniputera
25 Juli 2014




Ini adalah kisah hasil mencuri dengar (bahasa Jawa: nguping) perkataan orang-orang tua dahulu. Rincian cerita ini saya sudah agak lupa, namun garis besarnya adalah seperti apa yang saya tuliskan ini. Waktu itu ada sebuah keluarga yang menempati rumah baru. Meskipun demikian, beberapa lama setelah mendiami rumah tersebut, para anggota keluarga bergiliran sakit. Sehabis A sakit, maka giliran si B jatuh sakit, lalu C, dan demikian seterusnya. Kondisi usaha juga mengalami kemerosotan drastis. Keluarga itu mulanya tidak percaya dengah hal-hal mistis, tetapi karena keadaan semakin parah, maka mereka minta dicarikan paranormal.

Ketika itu di Jawa Tengah ada seorang paranormal yang sangat terkenal. Saat berjalan ia dapat mengetahui apa yang ada di dalam tanah, yakni di bawah telapak kakinya. Mereka lantas memutuskan mengundang paranormal itu. Setelah memeriksa seluruh penjuru rumah, maka sang paranormal menunjuk sebuah tempat dan mengatakan bahwa di tempat tersebut terdapat tulang belulang manusia. Asal muasalnya tidak diketahui lagi, mungkin itu adalah bekas kuburan atau mungkin itu adalah kerangka korban pembunuhan atau perang.

Tempat yang ditunjukkan oleh paranormal itu kemudian digali dan benar mereka menemukan kerangka tersebut. Setelah dipindahkan dan diurus secara layak, maka keluarga itu tidak lagi sakit secara bergantian. Kondisi perekonomian mereka pun membaik.

Dengan demikian, apa yang ada di bawah tanah dan tidak kasat mata adalah juga berpengaruh dalam kehidupan manusia. Paranormal terkenal itu sudah lama meninggal. Namun masih terdapat beberapa kisah lain yang sering dituturkan orang-orang tua mengenai Beliau.

Artikel-artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, dan Ziweidoushu silakan kunjungi: