Kamis, 16 Juli 2015

RAMALAN TENTANG ANAK YANG HILANG

RAMALAN TENTANG ANAK YANG HILANG

Ivan Taniputera
17 Juli 2015

Saya mendapatkan informasi mengenai anak yang hilang ini dari salah sebuah group fb. Saya akan mencoba menganalisanya dengan bantuan metafisika.

Pertama-tama akan dipergunakan metoda Yijing.

Didapatkan heksagram 12.



Heksagram (Sadgarit) ini melambangkan adanya suatu kemacetan dan hambatan. Oleh karena itu, saya menafsirkan bahwa anak-anak tersebut, mengalami hambatan atau halangan untuk pulang. Heksagram tersebut juga dapat diartikan ada orang yang menghambat untuk pulang. Dapat pula diartikan ada kebingungan atau kekacauan. Meskipun demikian, heksagram juga memberitahukan agar kita jangan mengalah atau menyerah. Karenanya, pihak keluarga harus terus mencari dan akan dapat diketemukan kembali.

Sadgarit di atas terbentuk dari Trigarit Qian dan Kun. Qian berelemen LOGAM, sedangkan Kun berelemen TANAH. Kedua elemen tidak saling bertentangan, sehingga tidak mengindikasikan adanya bahaya. Dari segi arah melambangkan Barat Laut dan Barat Daya, jadi kemungkinan keberadaannya di arah-arah tersebut.

Saya akan beralih dengan metoda ceki atau lintrik. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:



Kartu-kartu di atas melambangkan adanya suatu rahasia dan kebingungan. Jadi saya menafsirkan kemungkinan anak-anak itu sedang galau. Menariknya, ramalan Yijing di atas juga menyebutkan adanya kebingungan atau kekacauan. Oleh karenanya, orang tua perlu mencari tahu, apakah anak-anak itu sedang mengalami masalah yang tidak diberitahukan kepada orang tuanya (rahasia)? Kartu terakhir, melambangkan benda atau kepunyaan. Jadi kemungkinan, itu ada hubungannya dengan benda atau barang milik mereka.

KESIMPULAN:

Dari kedua ramalan tidak mengindikasikan adanya bahaya, sehingga anak-anak tersebut pada akhirnya dapat kembali dengan selamat. 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain sebagainya, silakan kunjungi: