Sabtu, 11 Juli 2015

RAMALAN UMBUL WAYANG: APAKAH KEINGINAN DAPAT TERCAPAI?

RAMALAN UMBUL WAYANG: APAKAH KEINGINAN DAPAT TERCAPAI?


Ivan Taniputera
10 Juli 2015

Kehidupan manusia itu memang bagaikan wayang.

Seseorang menanyakan pada saya apakah keinginannya dapat tercapai? Kebetulan pada saat ini saya ingin mencoba ramalan umbul wayang.

Jenis ramalan ini menggunakan 25 buah kartu umbul bergambar wayang.






Saya lalu menarik satu kartu dan mendapatkan kartu nomor 19, seperti gambar di bawah ini, yang bergambarkan wayang Indra.



Ini merupakan kartu yang bagus dan menandakan bahwa banyak peluang yang mendukung terpenuhinya keinginan Anda. Sekarang Anda dapat menjadi penguasa yang menentukan segalanya. Seiring dengan berjalannya waktu Anda semakin dekat dengan tercapainya keinginan Anda. Hanya saja Anda harus lebih berani dan jangan terlalu terikat pada cara yang sekarang. Dengan kata lain diperlukan inovasi-inovasi baru agar tujuan Anda terlaksana.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan bergabung dengan: