Selasa, 04 Agustus 2015

HU UNTUK RUMAH TANGGA YANG TIDAK PERNAH TENANG ATAU BANYAK KERIBUTAN

HU UNTUK RUMAH TANGGA YANG TIDAK PERNAH TENANG ATAU BANYAK KERIBUTAN

Ivan Taniputera
4 Agustus 2015

Ada rumah tangga yang sering dilanda percekcokan. Selalu ada saja yang menjadi bahan pertengkaran. Rumah tangga seperti ini tidak pernah tenang. Berikut ini adalah jimat atau talisman warisan para leluhur di zaman dahulu yang konon berfungsi sebagai penenang dalam rumah tangga.




Nampak pada bagian tengah hu terdapat tulisan 玉華司 (Yù huá sī) atau Bagian Bunga Kumala. Selanjutnya di bagian bawah tulisan tersebut terdapat trigram (trigarit), Hu ini melambangkan kedamaian, kemurnian, serta harmoni.

Hu atau talisman ini juga boleh ditempelkan pada sektor-sektor dalam rumah yang terkena bintang buruk atau energi sha yang kurang menguntungkan. Tetapi jika tidak mengetahui mana lokasi yang terkena energi buruk, maka ditempelkan di mana saja juga boleh.

Tentu saja, setelah itu masing-masing anggota keluarga juga perlu melakukan introspeksi diri. Bagaimanapun juga setiap anggota keluarga perlu belajar mengubah dirinya menjadi lebih baik.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Fengshui, Astrologi, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi:

https://www.facebook.com/groups/339499392807581/