Kamis, 13 Juli 2017

ILMU RAMALAN PERBINTANGAN RAHASIA KAISAR WEN WANG UNTUK MENGETAHUI JUMLAH ANAK.
.
Ivan Taniputera.
13 Juli 2017
.
Seseorang menanyakan mengenai jumlah anak yang dimilikinya. Saya akan menggunakan metoda Ilmu Ramalan Rahasia Perbintangan Wenwang untuk menjawabnya.
.




.
Sebenarnya meramalkan secara pasti jumlah anak agak sulit. Tetapi saya akan mencoba menafsirkan sebagai berikut. Jumlah anak tidak banyak, paling tidak mempunyai seorang anak. Agak susah mempunyai anak laki-laki, jadi paling tidak akan mempunyai satu anak perempuan. Apabila bisa mempunyai anak lagi, maka itu merupakan buah kebajikan yang berasal dari istri. Adanya bintang militer (Military Star) dapat ditafsirkan bahwa pada kehidupan lampau Anda mungkin merupakan seorang jenderal perang, sehingga banyak menimbulkan korban. Oleh karenanya, pada kehidupan sekarang agak sulit mempunyai anak laki-laki, meskipun Anda menginginkannya. Meskipun demikian, jika mempunyai anak laki-laki juga kelak akan merepotkan. Jadi, sebaiknya memang tidak usah memiliki anak laki-laki.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.