Senin, 17 Juli 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: DUA KECELAKAAN MENGERIKAN YANG BERUNTUN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: DUA KECELAKAAN MENGERIKAN YANG BERUNTUN.
.
Ivan Taniputera.
16 Juli 2017.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh terjadinya dua kecelakaan mengerikan yang beruntun. Kecelakaan pertama terjadi pada tanggal 12 Juli 2017, sekitar pukul 19.00 di jalan tol Semarang-Solo Km 25, ruas Bawen. Berikut ini adalah foto harian Suara Merdeka yang memuat berita mengenai kecelakaan tersebut.
.








Tidak lama kemudian atau tepatnya tanggal 15 Juli 2017, pukul 02.30 dini hati berlangsung kembali kecelakaan maut di Probolinggo. Berikut ini adalah foto beritanya yang dimuat di harian Jawa Pos.
.






.
Ternyata awal bulan ini atau tepatnya tanggal 1 Juli 2017 saya telah menuliskan artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI: WASPADAI DAMPAK BURUK PLUTO DAN URANUS (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/07/ramalan-astrologi-waspadai-dampak-buruk.html). Pada artikel tersebut saya telah menuliskan:
.
“ Pluto mengalami opposition dengan Merkurius dan Mars. Hal ini juga dapat diartikan bahwa kecelakaan akan mengalami peningkatan. Merkurius adalah planet yang melambangkan transportasi dan kendaraan. Mars melambangkan kebakaran, luka berdarah, dan peperangan. Jadi jika seluruh simbolisme ini kita gabungkan, maka dapat diartikan sebagai “kematian karena kecelakaan atau luka berdarah.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan dan sampaikan dalam artikel itu adalah tepat adanya. Apa yang saya ramalkan tersebut terbukti kembali kebenarannya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita mendoakan arwah para korban dan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan beserta kekuatan. Kita juga perlu meningkatkan kewaspadaan kita dalam berkendaraan. Lebih baik beristirahat sejenak jika kita sudah lelah.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .
.






PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.