Rabu, 26 Juli 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA BUMI DI SAMOSIR

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA BUMI DI SAMOSIR.
.
Ivan Taniputera.
12 Juli 2017.
.
Baru baru ini atau tepatnya kemarin (11 Juli 2017, pukul 08.24 WIB), gempa bumi berkekuatan 5,2 Skala Richter mengguncang Samosir (link berita: https://news.detik.com/berita/d-3555236/gempa-52-sr-guncang-samosir-tak-berpotensi-tsunami).
.
Kurang lebih 11 hari yang lalu atau tepatnya tanggal 1 Juli 2017, saya pernah menulis artikel berjudul: RAMALAN ASTROLOGI: WASPADAI DAMPAK BURUK PLUTO DAN URANUS (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/07/ramalan-astrologi-waspadai-dampak-buruk.html). Pada artikel tersebut saya menuliskan:
.
“ Uranus juga mendapatkan banyak aspek. Biasanya jika Uranus mendapatkan banyak aspek, maka dapat memicu timbulnya gempa bumi.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan tersebut adalah tepat adanya. Namun itu semua bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu marilah kita berdoa agar dunia ini senantiasa aman dan sejahtera serta diluputkan dari segenap bahaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 
.
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.