Rabu, 31 Oktober 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT610

TEPATNYA RAMALAN SAYA: JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT610.
.
Ivan Taniputera.
1 November 2018.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT610 tanggal 29 Oktober 2018. Saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya pada para keluarga korban yang ditinggalkan. Berikut ini adalah link berita kejatuhan pesawat tersebut: https://nasional.kompas.com/read/2018/10/29/13393421/pesawat-lion-air-jt-610-jatuh-ini-8-faktanya.
.
Ternyata kurang lebih tiga minggu sebelumnya, atau tepatnya tanggal 7 Oktober 2018 pada artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 OKTOBER 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/10/visi-atau-penglihatan-tanggal-5-oktober.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Ia juga mewakili dunia penerbangan. Oleh karenanya, selama kurun waktu ini dunia penerbangan perlu berhati-hati.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Terjadi musibah dalam dunia penerbangan. Meskipun demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Sebagai tambahan, saya teringat visi atau penglihatan saya tertanggal 5 September 2018 berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 05 SEPTEMBER 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/09/visi-atau-penglihatan-tanggal-5.html). Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan gambaran sebagai berikut:
.


.
Awalnya, saya tidak mengetahui apa makna visi atau penglihatan ini. Namun jika kita memperhatikan nomor penerbangan pesawat yang jatuh, yakni JT610, maka angka-angka pada gambar di atas jika dibaca dari belakang akan melambangkan angka 610. Lingkaran luar melambangkan angka 0. Dengan demikian, visi atau penglihatan di atas memperlihatkan angka-angka nomor penerbangan dengan tepat. Namun sekali lagi hal tersebut sama sekali bukanlah kehebatan saya.
.
Lebih jauh lagi, pada artikel tersebut saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Angka 16 sendiri melambangkan introspeksi atau pemeriksaan diri. Ini menandakan seruan agar kita berupaya lebih mengenali diri kita sendiri secara lebih mendalam. Barangkali masih terdapat kesalahan-kesalahan yang terus menerus kita lakukan baik secara sadar maupun tidak sadar. Kesalahan-kesalahan tersebut pada akhirnya akan menimbulkan masalah yang semakin besar. Melalui introspeksi atau pemeriksaan diri kita akan mengenali berbagai kesalahan beserta kekurangan tersebut dan berupaya memperbaikinya.”
.
Apakah ini ada kaitannya? Silakan para pembaca memaknainya sendiri.
.
Terlepas dari semua ini, yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini, termasuk negara kita, senantiasa dijauhkan dari segenap musibah. Kita berdoa pula agar penyebab kecelakaan dapat segera diungkap sejelas-jelasnya, demi mencegah kasus serupa terulang kembali di masa mendatang.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.