Minggu, 07 Oktober 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 OKTOBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 OKTOBER 2018.
.
Ivan Taniputera.
8 Oktober 2018.
.
Hari ini saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan. Saya lalu segera menuangkannya dalam bentuk gambar dan mendapatkan hasil seperti berikut ini.
.
 
.
Dalam visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan sesosok naga berkepala tiga menetas dari sebutir telur. Meskipun demikian, satu kepala naga tersebut nampak lebih lemah dibandingkan dua yang lainnya. Kedua kepala naga itu kemudian memakan kepala yang lebih lemah tersebut hingga terlihat tulang-tulangnya. Dua kepala naga yang lebih kuat nampak galak dan menakutkan. Keduanya mempunyai gigi-gigi yang runcing. Mereka nampak sedang mengunyah daging kepala naga yang lebih lemah. Kelihatan bahwa mereka berdua sangat kelaparan. Mungkin setelah kepala naga ketiga yang lebih lemah habis dimangsa, jika tidak menemukan makanan lain, kedua kepala naga lebih kuat akan saling memangsa. Mereka mungkin akan saling memangsa walau sesungguhnya memiliki satu tubuh. Sejujurnya, saya belum mengetahui apa maknanya. Namun saya akan mencoba menguraikannya semampu saya.
.
Mungkin maknanya seperti ini. Akan ada suatu organisasi, perkumpulan, atau perserikatan yang terdiri dari tiga komponen. Dua komponen akan lebih kuat dibandingkan yang lainnya. Kedua komponen yang lebih kuat itu akan memangsa komponan yang lebih lemah. Setelah yang ketiga tersingkir sepenuhnya, mereka mungkin akan saling menyerang satu sama lain guna memperebutkan hagemoni. Dapat juga diartikan akan ada tiga pihak (mungkin juga mengacu pada tiga negara) yang sesungguhnya memiliki akar yang sama. Dua yang lain lebih kuat dibandingkan yang ketiga. Mereka akan bersama-sama meruntuhkan pihak yang lebih lemah itu, sebelum akhirnya bertarung satu sama lain.
.
Tentu saja, ini hanya pemaknaan saya saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Anda juga boleh menafsirkannya sesuai dengan pemahaman Anda. Tidak ada pemaknaan yang paling benar.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini selalu damai serta terbebas dari segenap bencana maupun peperangan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.