Minggu, 07 Oktober 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 OKTOBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 5 OKTOBER 2018
.
Ivan Taniputera.
7 Oktober 2018.
.
 
.
Ini adalah visi atau penglihatan saya tertanggal 5 Oktober 2018. Meskipun demikian, saya baru menuliskannya hari ini, karena mencoba menafsirkan maknanya selama dua hari ini. Pada visi atau penglihatan tersebut saya menyaksikan seperti planet yang mengalami retak-retak, sehingga menampakkan sesuatu mirip magma di bawahnya. Saya belum mengetahui maknanya secara pasti; namun saya akan mencoba menafsirkan maknanya sebagai berikut.
.
Gambar itu barangkali memberikan pesan bahwa dunia ini masih sedang resah; baik dari sisi manusia maupun alam. Kemungkinan akan ada berbagai hal yang meresahkan, tetapi belum tentu semuanya itu benar. Dengan demikian, penting sekali untuk menyaring terlebih dahulu kebenaran segala sesuatu yang Anda dengar, karena ada kemungkinan hal tersebut adalah hoax semata. Jangan mudah percaya segala sesuatu, namun pada sisi lain harus tetap waspada. Perekonomian dan politik dunia kemungkinan belum stabil karena masih rentan terhadap goncangan. Alam sendiri juga kemungkinan belum tenang, masih ada peluang terjadinya bencana-bencana alam, seperti gempa, topan, badai, dan lain sebagainya. Sebagai pelengkap, kita akan mencoba mengamati peta langit atau bagan Astrologi akhir-akhir ini.
.
 
.
Nampak bahwa Uranus mengalami banyak aspek pada sekitar pertengahan bulan Oktober 2018. Uranus sendiri mewakili gempa bumi dan bencana terkait cuaca. Ia juga mewakili dunia penerbangan. Oleh karenanya, selama kurun waktu ini dunia penerbangan perlu berhati-hati. Uranus juga melambangkan pergolakan atau sesuatu yang tidak mantap; termasuk dalam hal politik dunia. Karenanya, kondisi perbintangan atau Astrologi ini sedikit banyak juga bersesuaian dengan penafsiran saya di atas. Uranus sendiri mulai memasuki rasi bintang Taurus dan juga mengalami gerak mundur (Retrograde). Karena Taurus mewakili keuangan, maka kemungkinan akan terdapat hal-hal yang tak terduga terkait keuangan.
.
Kendati demikian, kita dapat menafsirkannya dari sisi yang positif. Visi atau penglihatan ini kemungkinan memberikan peringatan sebagai berikut. Kita boleh juga mengartikan bahwa kebenaran akan mulai menampakkan jati dirinya. Selubung gelap yang menutupi cahaya mulai retak-retak dan sinar terang kini sedikit demi sedikit dapat memancar keluar. Kesejatian yang selama ini tertutupi atau terhalangi akan mulai kelihatan. Orang-orang jahat yang menghalangi kebenaran akan mulai pecah dan tersingkir. Dengan demikian, segenap kejahatan akan mendapatkan balasannya dengan segera. Ada beberapa hal akan terbongkar. Itulah sebabnya, penting sekali agar kita senantiasa menjaga diri kita berada di jalan yang benar.
.
Begitulah yang dapat saya artikan. Namun semua itu hanya pemikiran saya saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Mungkin saja apa yang sampaikan di atas keliru atau sepenuhnya salah. Apa yang disampaikan di sini bukanlah ilmu pasti. Anda juga berhak mengartikannya sendiri sesuai dengan pemahaman Anda masing-masing. Tidak ada yang benar maupun salah di sini. Saya juga tidak mengatakan bahwa pemaknaan saya yang paling benar.
.
Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman dan damai. Terbebas dari segenap bencana dan bahaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . 
.
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.