Rabu, 17 Oktober 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN 17 OKTOBER 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN 17 OKTOBER 2018.
.
Ivan Taniputera.
18 Oktober 2018.
.
 
.
Saya baru-baru ini mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Dalam visi atau penglihatan tersebut terdapat sesosok makhluk aneh berhidung banyak. Barangkali kita boleh menyebutnya sebagai monster. Apa yang dilakukan makhluk aneh itu hanyalah mengendus-endus saja ke sana kemari tanpa kita ketahui tujuannya. Dengan hidungnya yang banyak itu ia selalu bergerak tak tentu arah sambil terus mengendus-endus. Hanya itu saja visi atau penglihatan saya.
.
Saya belum mengetahui apa makna visi atau penglihatan tersebut secara pasti. Namun mungkin boleh diartikan sebagai berikut. Mengendus-endus menandakan bahwa makhluk aneh itu sedang mencari sesuatu. Apa yang dicari saya tidak tahu. Hanya saja, karena ia mengandalkan indra penciuman, mungkin yang dicarinya itu bukanlah sesuatu yang kasat mata. Itulah sebabnya, ia harus mengandalkan hidungnya. Hidung yang banyak menandakan bahwa barangkali memang keahliannya adalah melakukan pencarian dengan metoda semacam itu. Namun, dalam visi atau penglihatan saya, ia tidak melakukan sesuatu yang jahat atau melukai orang lain. Ia hanya sekedar mengendus-endus saja.
.
Saya pribadi kurang nyaman dengan penampilan makhluk tersebut. Penampilannya tentu saja aneh, ganjil, dan mengerikan dengan hidung yang banyak. Tatapan matanya juga kurang menyenangkan. Terdapat seringai aneh pada mulutnya. Kendati demikian, penampilan ini juga tidak dapat dikatakan terlalu menyeramkan. Terdapat juga nuansa lucu dan menggelikan pada penampilan makhluk tersebut. Mungkin visi atau penglihatan ini menyarankan agar kita berhati-hati. Terdapat pihak-pihak yang sedang mencari-cari sesuatu di tengah masyarakat kita. Namun yang dicarinya itu merupakan sesuatu bersifat lebih mendalam dan tidak mudah didapatkan dengan metoda konvensional atau umum. Karena sulit ditemukan dengan cara biasa itulah, maka dipergunakanlah cara yang tidak lazim; yakni dengan mengendus-endus. Barangkali kita juga boleh menafsirkan bahwa di tengah masyarakat sedang ada gerakan semacam itu. Mungkin gerakan itu juga bersifat rahasia atau tidak terang-terangan. Hanya saja, cara mereka yang tidak umum tidak mustahil pada akhirnya akan menarik perhatian banyak orang. Misalkan kita berada di tengah keramaian, lalu kita mengendus-endus ke sana kemari. Mulanya orang mungkin tidak memedulikan kita. Tetapi lambat laun orang akan memperhatikan kita juga. Mereka akan menganggap kita aneh.
.
Kita berharap agar apa yang dicarinya itu bukanlah sesuatu yang buruk. Selain itu, jika apa yang dicarinya sudah ketemu, kita berharap akan jangan dimanfaatkan untuk sesuatu yang buruk. Marilah kita memperbanyak doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing demi keselamatan bangsa dan negara kita serta seluruh dunia. Kita juga perlu tetap waspada. Apabila ada yang mencurigakan segera lapor pihak berwenang.
.
Penafsiran saya di atas juga belum tentu benar. Para pembaca juga diperkenankan membuat tafsiran masing-masing mengenai visi atau penglihatan di atas. Tidak ada pendapat yang benar maupun salah. Saya menghargai dan menghormati semua pendapat. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.