Minggu, 07 Oktober 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TERBONGKARNYA SEBUAH HOAX

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TERBONGKARNYA SEBUAH HOAX.
.
Ivan Taniputera.
5 Oktober 2018.
.
Baru-baru ini kita dihebohkan oleh terbongkarnya sebuah hoax. Seseorang mengaku mengalami penganiayaan, tetapi hal tersebut akhirnya dibantah sendiri sendiri olehnya.
.
Saya teringat ramalan saya berjudul FENOMENA ASTRONOMI LANGKA: UNTAIAN EMPAT PLANET DI LANGIT MALAM (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/08/fenomena-astronomi-langka-untaian-empat.html), tertanggal 30 Agustus 2018, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Berbagai skandal juga mungkin akan terbongkar. Orang-orang yang berlaku curang dan tidak jujur akan menuai akibatnya. Dengan demikian, penting sekali untuk senantiasa berlaku jujur serta menjauhi segenap kecurangan.”
.
Masih pada artikel yang sama saya telah memperingatkan sebagai berikut:
.
“Berdasarkan bagan di atas, saya akan memaknainya sebagai berikut. Orang-orang yang berniat tidak baik dan melakukan berbagai kejahatan atau kesalahan akan dengan cepat menuai buah perbuatannya. Sebaliknya, orang yang melakukan kebaikan juga akan menuai buah kebajikannya itu dengan cepat. Intinya, buah suatu perbuatan entah baik atau buruk akan hadir lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Karena itu, kita hendaknya semakin berlomba-lomba melakukan kebaikan.”
.
Itulah sebabnya, penting sekali senantiasa berada di jalan yang benar.
.
Pada artikel lain berjudul RAMALAN ASTROLOGI BAGI GERHANA BULAN TOTAL TANGGAL 28 JULI 2018 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/ramalan-astrologi-bagi-gerhana-bulan.html), tertanggal 20 Mei 2018, saya menuliskan:
.
“Neptunus kelahiran negara kita terletak di rumah keduabelas, yang melambangkan perkumpulan rahasia, sesuatu yang tersembunyi, serta barang tambang atau pertambangan. Itulah sebabnya, kita boleh menafsirkan bahwa kelompok-kelompok yang membahayakan atau mengancam keselamatan bangsa beserta negara kita kemungkinan akan terbongkar.”
.
Saya teringat pula pada visi dan penglihatan saya tertanggal 28 Agustus 2018 berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA SEKITAR DUA ATAU TIGA HARI LALU (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/08/visi-atau-penglihatan-saya-sekitar-dua.html).
.
 
.
Saya telah menuliskan:
.
“Kita hendaknya berhati-hati dengan ajakan atau bujukan apa pun. Bujukan atau ajakan yang kita terima dari orang lain, belum tentu baik dan bermanfaat. Itulah sebabnya, kita perlu senantiasa waspada. Bujukan atau ajakan apa pun hendaknya disaring terlebih dahulu dengan seksama. Jangan-jangan itu hanya hasutan yang hendak memecah belah dan menimbulkan kerusakan di tengah masyarakat. Akibatnya, kita sendiri yang rugi. Segenap berita yang kita terima, baik secara langsung atau melalui media sosial, hendaknya tidak begitu saja dipercaya. Teliti dahulu benar dan tidaknya.“
.
Dengan demikian, baik ramalan maupun visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Hoax merupakan sesuatu yang sangat berbahaya bagi keselamatan dan perdamaian bangsa beserta negara. Penting sekali bagi kita agar senantiasa menjauhi hoax. Marilah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita dijauhkan dari segenap malapetaka. Kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.