Senin, 25 Maret 2019

KASUS FENGSHUI: SISI TAJAM BANGUNAN YANG MENGARAH KE BANGUNAN LAIN

KASUS FENGSHUI: SISI TAJAM BANGUNAN YANG MENGARAH KE BANGUNAN LAIN.
.
Ivan Taniputera.
10 Maret 2019.
.
Ini adalah oleh-oleh dari perjalanan analisa Fengshui di Jakarta yang akan saya bagikan pada para pembaca sekalian.
.
 
.
Sudut tajam bangunan lain yang mengarah pada suatu bangunan menurut ilmu Fengshui akan membawa dampak yang kurang baik bagi bangunan tersebut. Ini merupakan energi buruk (殺氣, shaqi) yang parah. Dampaknya ada beraneka ragam dan bergantung juga pada kondisi Bazi atau Astrologi para penghuninya. Jadi tiap orang mungkin akan merasakan dampak yang berbeda-beda. Adapun contoh-contoh dampak itu antara lain:
.
  1. Keluarga yang kurang harmonis. Selalu saja terjadi pertengkaran dan ketidak-cocokan. Suami dan istri dapat mengalami perceraian atau perpisahan.
  2. Mudah sakit-sakitan. Bisa mengalami penyakit berat atau pembedahan. Hal ini mencakup pula luka-luka berdarah.
  3. Bagi tempat usaha juga kurang baik. Usaha dapat menjadi sepi atau bangkrut.
.
Khusus mengenai tempat usaha, kita akan memberikan penjelasan tambahan sebagai berikut. Seberapa cepat usaha itu akan mengalami kemunduran, kita perlu mempertimbangkan pula faktor-faktor lainnya. Sebagai contoh, jika dari faktor lain masih dapat menarik energi atau Qi yang baik (生氣, shengqi), maka usaha itu mungkin masih dapat dipertahankan. Dengan catatan bahwa energi baik ini harus kuat juga. Jadi, masih dapat mengimbangi energi buruk yang diakibatkan oleh sudut tajam bangunan lain tersebut. Faktor Bazi atau Astrologi pribadi-pribadi bersangkutan juga memainkan peranan di sini. Apabila Bazinya memasuki masa-masa baik, maka mungkin pengaruhnya tidak begitu terasa, walaupun tetap juga ada. Ingat bahwa segala sesuatu merupakan perpaduan antara faktor Langit (天,tian), Bumi (地, di), dan Manusia (人, ren).
.
Salah satu cara menangkal energi buruk tersebut adalah menggunakan cermin yang menghadap pada sisi tajam bangunan lain. Selain itu, disarankan pula menempatkan pintu utama tidak tepat pada sisi tajam tersebut. Masih banyak lagi penangkal-penangkal lainnya.
.
Kendati demikian, daripada menerapkan penangkal, disarankan agar berhati-hati dalam memilih rumah atau lokasi usaha. Teliti dan amati dahulu dengan seksama apakah di sekitar lokasi yang hendak Anda pilih terdapat hal-hal yang kurang baik secara Fengshui. Contohnya adalah sisi tajam yang mengarah pada lokasi hendak Anda pilih itu. Jadi, lebih baik menghindari ketimbang mengobati. Pilih lokasi dengan cermat dan seksama.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 .
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.