Selasa, 19 Maret 2019

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: SERBUAN UDARA DINGIN DI AMERIKA SERIKAT DAN KANADA

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: SERBUAN UDARA DINGIN DI AMERIKA SERIKAT DAN KANADA
.
Ivan Taniputera.
12 Februari 2019.
.
Baru-baru ini, Amerika Serikat dan Kanada mengalami serbuan hembusan udara dingin yang cukup parah. Hembusan udara dingin dari Kutub Utara ini disebut polar vortex.
.
 
.
Bencana cuaca ekstrem ini mengakibatkan turunnya suhu udara secara drastis, sehingga menimbulkan korban pula. Salju di jalan menjadi jauh lebih tebal dibandingkan sebelumnya, sehingga sangat merepotkan. Ternyata pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU III (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/11/sajak-lorong-waktu-iii.html) tertanggal 29 November 2018, saya telah menyebutkan sebagai berikut:
.
Keanggunan pohon pinus
Begitulah ia disebut
Dengan sekali ia berhembus
Semua kalang kabut.
.
Sajak di atas dengan jelas memaparkan hembusan udara dingin atau polar vortex tersebut. Amerika Serikat bagian utara dan Kanada memang merupakan habitat pohon pinus. Berikut ini peta habitat pohon pinus di dunia.
.
 
Credit: Nova, wikipedia.
.
Berikut ini adalah sketsa peta daerah terdampak polar vortex.
.
.
Oleh karenanya, ramalan visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, itu bukanlah kehebatan saya.
.
Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa agar dunia ini senantiasa aman dan damai serta terhindar dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.