Minggu, 24 Maret 2019

RAMALAN KARTU DRUPADI: BAGAIMANA KEADAAN NEGARA KITA SETELAH PEMILIHAN UMUM 2019?

RAMALAN KARTU DRUPADI: BAGAIMANA KEADAAN NEGARA KITA SETELAH PEMILIHAN UMUM 2019?
.
Ivan Taniputera.
20 Maret 2019.
.
Seorang teman menanyakan pada saya bagaimana keadaan setelah terselenggaranya Pemilihan Umum 2019. Karena saya masih mencoba metoda Ramalan Kartu Drupadi, saya akan menggunakan metoda tersebut. Saya mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Setelah Pemilihan Umum 2019, negara kita akan menjadi lebih mantap atau terdapat stabilitas yang lebih baik. Secara umum, keadaan di berbagai bidang akan lebih stabil. Oleh karenanya, ini merupakan pertanda yang sangat baik dan memberikan harapan. Tetapi akan ada orang-orang yang licik dan curang. Mereka akan memanfaatkan segala sesuatu demi kepentingannya sendiri. Bahkan dengan cara yang terang-terangan atau kasar. Kemungkinan lain, akan ada pihak-pihak yang secara kasar berupaya menakut-nakuti masyarakat. Dengan demikian, siapa pun yang terpilih perlu mewaspadai orang-orang semacam itu. Kita sebagai masyarakat tidak perlu takut atau terpancing.
.
Hal menggembirakan lain adalah keadaan mantap setelah pemilihan umum itu akan meningkatkan kepercayaan dunia internasional pada kita. Dengan demikian, penanaman modal dari luar negeri kemungkinan akan meningkat. Akan ada bantuan atau kerja sama yang berasal dari luar negeri. Kita dapat menyimpulkan bahwa hasil ramalan ini baik adanya, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran berlebihan. Karena kondisi yang mantap itu, kita boleh berharap bahwa perekonomian juga akan mengalami peningkatan. Masyarakat akan lebih dapat merasakan hasilnya. Dapat pula diartikan akan terdapat lebih banyak bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan.
.
Ini hanya sekedar ramalan saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Tetapi kita hendaknya tetap berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar Pemilihan Umum 2019 terselenggara dengan baik. Kita mendoakan pula agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.