Selasa, 19 Maret 2019

RAMALAN KARTU DRUPADI DAN YIJING TENTANG PEMILIHAN UMUM 2019 DI NEGARA KITA

RAMALAN KARTU DRUPADI DAN YIJING TENTANG PEMILIHAN UMUM 2019 DI NEGARA KITA
.
Ivan Taniputera.
19 Maret 2019.
.
Tidak sampai sebulan lagi negara kita akan menyelenggarakan pemilihan umum. Tentu saja, sebagai warga negara yang baik kita akan menggunakan hak pilih kita. Saya baru saja mendapatkan seperangkat kartu ramalan yang disebut Ramalan kartu Drupadi lengkap dengan buku petunjuknya. Saya merupakan peneliti dan penggemar beraneka ragam metoda ramalan. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menggunakannya untuk meramal bagaimana keadaan pemilihan umum 2019 di negara kita. Pada artikel ini, saya tidak memprediksikan siapa pemenangnya, karena sudah ditulis di artikel lainnya. Saya akan mencoba menarik tiga kartu dan memperoleh hasil seperti di bawah ini.
.

.
Saya akan coba mengartikannya sebagai berikut. Muncul kartu melambangkan hambatan, sehingga kita perlu mewaspadai pihak-pihak yang berniat menggagalkan, mengganggu, atau menghambat pemilihan umum tersebut. Kita juga perlu berhati-hati terhadap pihak luar yang mencoba mengacau pesta demokrasi kita. Mereka mungkin akan mencoba atau memulai berbagai cara baru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Meskipun demikian, kelak akan terungkap mana pihak yang benar dan salah, sehingga akhirnya pemilihan umum tetap dapat diselenggarakan. Kita dapat mengartikan pula bahwa kemungkinan akan ada pihak-pihak yang berbalik arah atau berganti haluan. Pihak yang mendukung suatu kelompok kemungkinan akan berpindah menyokong kelompok lawannya. Kartu-kartu di atas, memang tidak terlalu baik. Kendati demikian, entah hasilnya baik atau buruk kita tetap harus waspada dan berhati-hati, karena pemilihan umum merupakan ajang menentukan arah kehidupan berbangsa serta bernegara bagi kurun waktu lima tahun mendatang atau bahkan setelahnya. Dengan kata lain, ini merupakan ajang yang sangat penting.
.
Karena baru pertama kali menggunakan metoda ramalan kartu ini, saya akan melengkapinya dengan metoda Ramalan Yijing. Saya mendapatkan heksagram-heksagram sebagai berikut.
.

.
Heksagram 64 juga melambangkan hambatan atau ancaman terjadinya kekacauan. Oleh karenanya, heksagram ini senada pula dengan hasil Ramalan Kartu Drupadi di atas. Kendati demikian, kekacauan itu dapat diatasi melalui kehati-hatian beserta kewaspadaan. Heksagram 14 ini memiliki makna keberhasilan atau kelimpahan, sehingga menurut Ramalan Yijing, pemilihan umum 2019 pada akhirnya akan menuai kesuksesan.
.
Kita dapat menyimpulkan berdasarkan hasil kedua metoda ramalan di atas, bahwa kita perlu mewaspadai adanya ancaman untuk menghambat, mengganggu, atau menggagalkan pemilihan umum 2019 ini. Namun melalui upaya-upaya penanganan yang tepat, ajang pesta demokrasi itu akan menuai keberhasilan.
.
Apa yang baru saja dipaparkan itu hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang lebih penting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai. Tentu saja kita mendoakan pula kesuksesan pemilihan umum di negara kita. Kita berdoa agar pihak-pihak yang berniat jahat bagi negara kita akan segera digulung. Kita perlu bertekad pula turut berperan menyukseskan pemilihan umum. Segera laporkan pada pihak berwenang jika ada sesuatu yang dirasa tidak beres.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.

.
. PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.