Sabtu, 16 Maret 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: AKSI TEROR DI SELANDIA BARU (NEW ZEALAND) DAN JATUHNYA PESAWAT DI ETHIOPIA

TEPATNYA RAMALAN SAYA: AKSI TEROR DI SELANDIA BARU (NEW ZEALAND) DAN JATUHNYA PESAWAT DI ETHIOPIA.
.
Ivan Taniputera.
16 Maret 2019.
.
Baru-baru ini, kita dikejutkan oleh aksi teror yang berlangsung di Selandia Baru (New Zealand). Bersama dengan ini, saya turut mengecam aksi teror penuh kekejaman tersebut. Ternyata kurang lebih sebulan yang lalu, pada artikel tertanggal 4 Februari 2019 berjudul BAGAN ASTROLOGI ATAU PETA LANGIT FEBRUARI 2019 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2019/02/bagan-astrologi-atau-peta-langit.html), saya telah memperingatkan hal tersebut:
.
“Pluto melambangkan teror, kekerasan, dan juga wabah penyakit. Karenanya, kita juga perlu mewaspadai hal-hal tersebut.”
.
Ternyata, apa yang saya ramalkan itu sungguh terjadi. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya.
.
Saya juga teringat visi atau penglihatan saya yang dituangkan dalam bentuk sajak pada artikel berjudul SAJAK LORONG WAKTU II (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/04/sajak-lorong-waktu-ii.html) tertanggal 5 April 2018:
.
Dataran dipeluk dua samudera raya
Pita dari selatan utara
Bagaimana menghentikannya
Pemimpin bingung tiada tara. (Masa Keempat)
.
Saat membaca dua bait pertama, saya teringat pada peta Selandia Baru (New Zealand).
.
.
Nampak dengan jelas, bahwa topografi Selandia Baru (New Zealand) adalah seperti pita yang membentang dari selatan ke utara. Terdapat dua pulau besar, yakni Pulau Utara dan Pulau Selatan. Ia juga diapit oleh dua samudera besar, yakni Laut Tasman dan Samudera Pasifik. Oleh karenanya, dua bait pertama itu dengan jelas menggambarkan Selandia Baru. Aksi itu juga berjalan tanpa ada yang sanggup menghentikannya. Hal tersebut digambarkan dengan jelas oleh bait ketiga. Menimbulkan kebingungan besar bagi para pemimpin negara tersebut dan juga seluruh dunia sebagaimana digambarkan di bait keempat, karena Selandia Baru sebelumnya terkenal aman.
.
Beberapa hari yang lalu, kita mendengar pula mengenai jatuhnya pesawat Ethiopian Airlines dengan nomor penerbangan ET 302 pada tanggal 10 Maret 2019. Ternyata pada artikel yang sama, saya telah memperingatkan pula mengenai bahaya yang mengancam dunia penerbangan:
.
“Dunia penerbangan juga perlu berhati-hati.”
.
Kembali apa yang saya ramalkan kurang lebih sebulan lalu tepat adanya. Meskipun demikian, sekali lagi semua itu bukanlah kehebatan saya melainkan ilmu Astrologi telah membuktikan keakuratannya.
.
Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman, tenteram, dan damai serta dijauhkan dari segenap kekerasan. Kita berdoa pula agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari segenap bencana. Kita juga akan mendoakan para korban dan begitu pula dengan keluarga yang ditinggalkan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.