Minggu, 25 Agustus 2019

DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK TOKO ONLINE SURESTER YANG MENJUAL ALAT TULIS ANAK-ANAK


DESAIN LOGO PEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK TOKO ONLINE SURESTER YANG MENJUAL ALAT TULIS ANAK-ANAK.
.
Ivan Taniputera.
12 April 2019.
.
Saya baru saja merancang logo pembawa keberuntungan untuk toko online SURESTER yang menjual alat tulis (stationary) anak-anak. Logo tersebut dirancang sesuai dengan elemen keberuntungan pemilik usaha. Berikut ini adalah hasil rancangan saya.
.


.


.
Berikut ini adalah logo-logo yang telah dipergunakan, beserta gambar berbagai item yang dijual di toko tersebut.
.


.



.


.


.
Toko online SURESTER menjual terutama barang-barang keperluan sekolah anak-anak dengan merk SMIGGLE, seperti tas sekolah, botol minum, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memerlukan barang-barang keperluan sekolah bagi putra dan putrinya dapat menghubungi toko online SURESTER. Nomor WAnya sudah tercantum pada salah satu gambar di atas.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.