Rabu, 07 Agustus 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 AGUSTUS 2019


VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 7 AGUSTUS 2019.
.
Ivan Taniputera.
7 Agustus 2019.
.
 
.
Setelah sehari sebelumnya mendapatkan visi atau penglihatan kurang baik, saya bertanya-tanya tidak adakah visi atau penglihatan bermakna baik yang dapat dibagikan? Kurang lebih pada pukul 16.00, saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut. Tampak pohon yang sudah kering dan layu. Tetapi tanpa diduga-duga pohon itu mulai sedikit mengeluarkan dedaunan. Seiring dengan berjalannya waktu, pohon yang sebelumnya tampak telah kering atau layu tersebut mulai dipenuhi daun. Pohon itu mulai lebat oleh dedaunan, berbunga, dan kemudian berbuah. Tanah di bawah pohon itu yang semula kering, mulai ditumbuhi rumput menghijau. Keadaan menjadi indah. Sungguh mengejutkan menyaksikan pohon yang sudah kering dapat menumbuhkan daun dan buah kembali.
.
Ini kelihatannya merupakan visi atau penglihatan yang bermakna sangat baik. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Sesuatu yang nampaknya kelihatan sudah rusak dan tidak ada harapan, sekonyong-konyong akan mulai membaik. Mungkin kita tidak akan menduga bahwa akan terjadi pembalikan yang luar biasa. Bahkan tidak hanya membaik, namun hal tersebut malah akan dapat memberikan suatu hasil yang tidak terduga. Dengan demikian, penglihatan ini memberikan rasa optimisme bagi kita. Apa yang kelihatannya suram akan berbalik memberikan harapan baru.
.
Meski ini hanya sekedar ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya, namun kita tetap berharap agar hal-hal baik terjadi. Yang penting adalah kita senantiasa memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar kebaikan senantiasa terjadi di sekitar kita. Tak lupa pula kita senantiasa menabur kebaikan bagi sesama.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.