Sabtu, 03 Agustus 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KERUSUHAN DI JAKARTA TANGGAL 22 MEI 2019


TEPATNYA RAMALAN SAYA: KERUSUHAN DI JAKARTA TANGGAL 22 MEI 2019.
.
Ivan Taniputera.
29 Juni 2019.
.
Saya baru teringat untuk menulis artikel ini. Pada tanggal 22 Mei 2019 berlangsung kerusuhan yang sempat memancing kekhawatiran di Jakarta.
.
Ternyata pada tanggal 19 Mei 2019, pada artikel berjudul RAMALAN KEADAAN TANGGAL 22 MEI 2019 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2019/05/ramalan-keadaan-tanggal-22-mei-2019.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Meski akan terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan, tetapi segalanya akan berakhir baik-baik saja. Benteng perlindungan bagi negara kita sangat kuat. Yang penting adalah kita tetap bekerja sama bahu membahu dengan TNI dan Polri untuk bersama-sama melindungi negara kita.
............
Kita dapat mengartikan akan terdapat bujukan, hasutan, atau ajakan bernuansa kebencian. Terdapat pula square antara Yupiter dan Neptunus. Kita juga dapat mengartikannya sebagai suatu gerakan atau bujukan yang memanfaatkan banyak orang demi mewujudkan tujuan mereka. Terdapat pula Mars opposition Yupiter. Kita dapat mengartikan bahwa TNI dan Polri akan bekerja keras melawan hal tersebut. TNI dan Polri akan melakukan berbagai tindakan yang cerdik dan tidak terduga sebelumnya. Dengan kata lain, mereka akan melakukan gerak cepat, sehingga seluruhnya dapat ditanggulangi dengan baik. Mereka akan mendapatkan pula bantuan dari anggota masyarakat pecinta damai.”
.
Ternyata, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Memang terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan tetapi semuanya dapat ditanggulangi dengan baik. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda Ramalan Goddes Guidance dan Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita tetap berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negara kita tetap aman serta damai, dan begitu pula dengan dunia ini.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.