Sabtu, 18 Mei 2019

RAMALAN KEADAAN TANGGAL 22 MEI 2019

RAMALAN KEADAAN TANGGAL 22 MEI 2019.
.
Ivan Taniputera.
19 Mei 2019.
.
Kita mendengar banyak desas-desus yang mengkhawatirkan mengenai tanggal 22 Mei 2019. Oleh karenanya, beberapa sahabat merasa takut dan menanyakan hal tersebut pada saya. Itulah sebabnya, untuk menjawab pertanyaan tersebut saya menuliskan artikel ini.
.
Pertama-tama saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Goddess Guidance terlebih dahulu. Saya dapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Kartu paling kiri berbicara mengenai petualangan. Kita boleh mengartikan bahwa ada orang-orang berjiwa petualang yang akan memancing di air keruh atau berniat kurang baik. Mereka mungkin akan melakukan suatu petualangan dengan tujuan menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran di tengah masyarakat. Disebut petualangan, karena mereka sendiri sebenarnya tidak yakin bahwa upaya mereka akan berhasil. Namun mereka tetap mencobanya juga. Karenanya, kita boleh menyebutnya sebagai suatu petualangan. Hanya saja negara kita masih memperoleh perlindungan yang kuat. Akan terdapat orang-orang yang memiliki cinta kasih tak bersyarat (unconditional love) melindungi negara kita. Orang-orang yang mempunyai cinta kasih tak bersyarat itu kemungkinan adalah TNI dan Polri beserta anggota masyarakat yang peduli. Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir. Meski akan terjadi hal-hal yang mengkhawatirkan, tetapi segalanya akan berakhir baik-baik saja. Benteng perlindungan bagi negara kita sangat kuat. Yang penting adalah kita tetap bekerja sama bahu membahu dengan TNI dan Polri untuk bersama-sama melindungi negara kita.
.
Kita akan beralih pada metoda horary Astrology. Didapatkan bagan horary Astrology sebagai berikut.
.
 
.
Nampak terdapat Grand Trine yang sangat baik. Ini menandakan bahwa segalanya akan berakhir dengan baik. Terdapat opposition terhadap Merkurius dan Matahari. Kita dapat mengartikan akan terdapat bujukan, hasutan, atau ajakan bernuansa kebencian. Terdapat pula square antara Yupiter dan Neptunus. Kita juga dapat mengartikannya sebagai suatu gerakan atau bujukan yang memanfaatkan banyak orang demi mewujudkan tujuan mereka. Terdapat pula Mars opposition Yupiter. Kita dapat mengartikan bahwa TNI dan Polri akan bekerja keras melawan hal tersebut. TNI dan Polri akan melakukan berbagai tindakan yang cerdik dan tidak terduga sebelumnya. Dengan kata lain, mereka akan melakukan gerak cepat, sehingga seluruhnya dapat ditanggulangi dengan baik. Mereka akan mendapatkan pula bantuan dari anggota masyarakat pecinta damai.
.
Kita dapat menyimpulkan bahwa keamanan akhirnya akan baik-baik saja. Tetapi hal itu jangan membuat kita terlena. Segalanya akan aman, namun terdapat hal-hal yang perlu kita waspadai. Sebaiknya, Anda tidak perlu bepergian jika tidak benar-benar diperlukan. Apabila harus bepergian, maka dengarkan terlebih dahulu berita-berita yang ada, misalnya melalui radio. Tingkatkan terus kewaspadaan di lingkungan Anda. Laporkan pada yang berwenang bila ada yang mencurigakan.
.
Ramalan memperlihatkan bahwa hal-hal yang mengkhawatirkan mungkin terjadi, tetapi kita hendaknya jangan takut atau khawatir berlebihan.
.
Apa yang baru saja dipaparkan di atas itu, hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini beserta negara kita senantiasa damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.