Kamis, 09 Mei 2019

RAMALAN KARTU REMI:RENCANA PEMINDAHAN IBU KOTA NEGARA KITA

RAMALAN KARTU REMI: RENCANA PEMINDAHAN IBU KOTA NEGARA KITA.
.
Ivan Taniputera.
6 Mei 2019.
.
Akhir-akhir ini, kita mendengar berita mengenai rencana pemindahan ibu kota negara kita. Kebetulan saya baru saja mendapatkan satu perangkat kartu remi yang unik. Saya akan menggunakannya untuk meramalkan hal tersebut. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.

.
Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Pemindahan ibu kota itu akan menghadapi tantangan yang cukup serius dan berat. Terdapat hal-hal yang melebihi kemampuan atau terlalu dipaksakan. Oleh karenanya, kegiatan tersebut dapat terhenti di tengah jalan atau menjadi kehilangan arah. Dengan demikian, ramalan kartu ini menyarankan perlunya pertimbangan beserta berhitungan yang sangat matang. Tidak cukup hanya matang saja, karena nampak adanya rintangan yang cukup berat. Meskipun demikian, akan terdapat seorang wanita yang dapat memberikan bantuan dalam mewujudkan rencana tersebut. Wanita itu merupakan sosok yang mempunyai kompetensi beserta kemampuan besar. Ia merupakan seseorang yang keras hati dan akan membuktikan kesanggupannya jika ditantang atau dihina. Dengan bantuan sosok wanita tersebut, maka rencana pemindahan ibu kota akan relatif lebih mudah terealisasi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.