Kamis, 16 Mei 2019

RAMALAN KARTU REMI: KEAMANAN KOTA JAKARTA

RAMALAN KARTU REMI: KEAMANAN KOTA JAKARTA.
.
Ivan Taniputera.
14 Mei 2019.
.
Salah seorang sahabat, meminta pada saya agar juga meramalkan kondisi keamanan kota Jakarta selama beberapa bulan ke depan, yakni seperti ramalan keamanan kota Palembang pada artikel saya beberapa hari lalu. Saya menggunakan metoda Ramalan Kartu Remi dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
.
Hasil ramalan ini tidak begitu baik. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Terdapat hal-hal yang perlu diwaspadai. Kata kunci pertama adalah “konflik.” Kita dapat mengartikan bahwa Jakarta merupakan garis depan (frontline) terjadinya konflik atau perseteruan antara berbagai pihak yang sebelumnya sudah saling bermusuhan. Konflik ini memang salah satunya dapat berujung pada bentrokan secara fisik, kerusuhan, atau kekacauan. Secara umum, kita dapat mengatakan bahwa Jakarta merupakan kota yang “panas” suasananya. Berbagai intrik politik juga akan semakin terasa di ibu kota negara kita ini. Aksi kekerasan juga perlu diwaspadai pula. Namun apapun yang terjadi, aparat akan sanggup mengatasinya.
.
Kedua, kita juga dapat mengartikan bahwa dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan Jakarta sedang rawan bencana, baik itu banjir, kebakaran, gempa bumi, dan lain sebagainya. Itulah sebabnya, disarankan agar masing-masing warga bersikap tanggap bencana. Senantiasa bersiap siaga dengan menyiapkan surat-surat penting di tempat yang mudah dijangkau. Ada baiknya, menyiapkan pula bahan makanan yang awet atau tidak cepat kadaluarsa.
.
Apa yang baru saja disampaikan itu hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini, termasuk negara kita, senantiasa dijauhkan dari segenap bencana. Senantiasa aman, damai, dan berbahagia.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.