Senin, 06 Mei 2019

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: TERDUGA PELAKU PENGEBOMAN BUNUH DIRI DI SRILANKA

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: TERDUGA PELAKU PENGEBOMAN BUNUH DIRI DI SRILANKA
.
Ivan Taniputera.
26 April 2019.
.
Pada tanggal 21 April 2019, beberapa jam setelah peristiwa aksi pengeboman bunuh diri di Srilanka, saya mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan dalam artikel berjudul VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 21 APRIL 2019 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2019/04/visi-atau-penglihatan-tanggal-21-april.html). Saya sudah mendapatkan kilasan pemikiran bahwa visi atau penglihatan tersebut ada kaitannya dengan terduga pelaku pengeboman bunuh diri di Srilanka. Namun karena belum yakin, saya tidak menuliskannya. Saat itu, hingga beberapa hari setelahnya belum diumumkan foto para terduga pelaku pengeboman tersebut.
.
Ternyata, setelah foto beberapa terduga pelaku aksi bom bunuh diri di Srilanka diumumkan, saya terkejut karena gambarannya sungguh sesuai dengan visi atau penglihatan saya. Berikut ini adalah gambar perbandingannya.
.
 
.
Oleh karenanya, visi atau penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita turut mengucapkan berbelasungkawa atas para korban aksi kekejaman di Srilanka itu. Kita turut mengecam seluruh kekerasan dalam bentuk apa pun. Selanjutnya, marilah kita turut mendoakan menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa aman serta damai. Kita tingkatkan pula kewaspadaan beserta kesiagaan kita.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.