Jumat, 10 Mei 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 MEI 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 MEI 2019.
.
Ivan Taniputera.
10 Mei 2019.
.
 
.
Saya baru saja mendapatkan penglihatan seperti gambar di atas. Nampak sesuatu seperti kebakaran yang hebat. Saya akan mencoba mengartikannya sebagai berikut. Secara umum, ini mengacu pada bencana terkait elemen Api. Jadi dapat berarti kebakaran besar yang menjadi berita nasional maupun internasional. Ada pula teman yang menyarankan bahwa ini dapat mengacu pula pada bencana terkait gunung berapi. Ada pula yang menyarankan bahwa ini mengacu pada kerusuhan. Terdapat beberapa kemungkinan.
.
Meski ini nampaknya bukan visi atau penglihatan yang baik, kita hendaknya tetap memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa damai. Kita berdoa agar negara kita beserta dunia ini senantiasa dijauhkan dari bencana. Kita berdoa agar visi atau penglihatan ini mempunyai makna yang baik.
.
Selanjutnya, kita juga perlu waspada dan senantiasa memeriksa kompor beserta perlengkapan listrik kita. Dengan demikian, peluang terjadinya kebakaran menjadi lebih kecil.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.