Jumat, 16 Agustus 2019

RAMALAN DALIUREN: KEADAAN HONGKONG DALAM KURANG LEBIH SEBULAN KE DEPAN


RAMALAN DALIUREN: KEADAAN HONGKONG DALAM KURANG LEBIH SEBULAN KE DEPAN.
.
Ivan Taniputera.
16 Agustus 2019.
.
Hongkong sedang dilanda gelombang unjuk rasa yang hebat. Salah seorang sahabat menanyakan mengenai bagaimana keadaan Hongkong dalam sebulan ke depan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan metoda Ramalan Daliuren. Saya memperoleh bagan Daliuren sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mengartikan sebagai berikut. Bagan Daliuren di atas tidak memberikan petunjuk yang baik dan memperlihatkan adanya kekerasan, dimana korban-korban akan jatuh. Intinya akan ada korban dalam peristiwa ini. Meskipun demikian, perlawanan justru akan makin meningkat. Masih berdasarkan bagan di atas, kita dapat mengartikan bahwa negosiasi dan perjanjian akan ditawarkan. Tetapi yang dikhawatirkan terdapat pula indikasi adanya janji-janji yang dilanggar atau penipuan sebagai bagian suatu strategi. Itulah sebabnya, kita dapat menyimpulkan bahwa berdasarkan ramalan di atas, Hongkong belum akan benar-benar damai dalam sebulan ke depan. Janji-jani yang tidak ditepati itu barangkali yang akan menjadi bara di dalam sekam sehingga belum dapat membuat Hongkong benar-benar damai. Masih ada peluang bagi permasalahan di kemudian hari.
.
Meskipun demikian, semua ini hanya ramalan saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Tetapi yang lebih penting adalah kita turut mendoakan agar Hongkong kembali aman dan damai. Marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar rakyat Hongkong mendapatkan yang terbaik.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.