Sabtu, 03 Agustus 2019

TEPATNYA RAMALAN SAYA: MEREDANYA PERANG DAGANG AS-TIONGKOK


TEPATNYA RAMALAN SAYA: MEREDANYA PERANG DAGANG AS-TIONGKOK.
.
Ivan Taniputera.
1 Juli 2019.
.


.
Saya membaca di Harian Suara Merdeka tertanggal 30 Juni 2019, mengenai Amerika Serikat dan Tiongkok yang sepakat meredakan perang dagang di antara mereka. Ini merupakan suatu perkembangan yang sangat baik dan kita berharap akan memberikan nuansa positif bagi perekonomian dunia.
.
Ternyata pada artikel berjudul RAMALAN MENEROPONG TAHUN 2019 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/10/ramalan-meneropong-tahun-2019.html), tertanggal 23 Oktober 2018, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Oleh karenanya, perang dagang antara Amerika Serikat dan China nampaknya akan berakhir.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepatnya adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya. Marilah kita senantiasa berdoa agar dunia ini senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.