Rabu, 17 Februari 2021

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN SAYA

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN SAYA

.

Ivan Taniputera.

18 Februari 2021.

.

Saya kembali mendapatkan kesaksian mengenai sangat akuratnya ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.


.

Kesaksian ini adalah Bahasa Jawa. Oleh karenanya, saya akan menampilkan transkripsi beserta terjemahannya.

.

SAYA:

Berapa persen akurasinya?

.
KLIEN: 

Cocok poll ancen tak lakoni sabar wae 

Nek dr dekade lahir sampe saiki se 100% 

Soal usaha ancen skrg seng tak gauli yo bursa efek ambek masak. Dan Bazine koko nekankan aku dek masak. Haha
Mengko nek aku balek Suroboyo koko tak traktir dek restoku.

[Terjemahan: 

Sangat cocok. Saya jalani dengan sabar saja.

Kalau dari dekade lahir sampai sekarang 100%.

Mengenai usaha, memang yang saya tekuni sekarang adalah bursa efek dan masak. [Ramalan] Bazi dari koko juga menekankan saya pada masak. Haha

Nanti kalau saya pulang Surabaya, saya traktir koko di resto saya.]

.

SAYA:
 

Oke. Saya izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat memberikan manfaat. Dalam ramalan, kita harus dapat menyarankan solusi dan memberikan saran-saran yang bermanfaat. Saya berharap agar seluruh klien saya mendapatkan kemajuan dalam hidupnya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.