Rabu, 03 Februari 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MAKNA MIMPI SEORANG SAHABAT

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI MAKNA MIMPI SEORANG SAHABAT.

.

Ivan Taniputera.

03 Februari 2021.

.

Beberapa waktu yang lalu saya menerima pesan dari seorang sahabat melalui Whatsapp (WA) mengenai kesaksian tepatnya ramalan saya terkait makna mimpinya. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAHABAT:

.

Selamat sore Suhu

.
Ternyata Analisa mimpi saya bbrp waktu yang lalu oleh Suhu Ivan sangat TEPAT
Luar biasa !!!

.
Terima kasih Suhu untuk sheringnya 🙏🙏.🙏
.

Saya melanjutkan misi Alm Suhu Tao untuk umat

.

[Sahabat tersebut mencantumkan link sebuah berita].

.

SAYA:

.

Wah selamat Pak. Luar biasa sekali. Saya doakan semuanya lancar dan baik.

.

SAHABAT:

.
Terima kasih Suhu

.
Boleh jadikan artikel

.

SAYA:

.
Oke siap ma kasih banyak

.

Seperti biasa, saya merasa sangat senang bila ramalan saya dapat memberikan manfaat. 

.

Pada artikel ini, saya akan memaparkan bahwa mimpi terkadang dapat memberikan berbagai petunjuk bermanfaat pada kita. Oleh karenanya, kita perlu mempunyai kepekaan terhadap pesan yang dibawakan mimpi-mimpi tersebut pada kita. 

.

Berikut ini adalah salah satu cara melatih kepekaan terhadap makna mimpi-mimpi Anda. Setiap kali mengalami mimpi Anda dapat mencatatnya pada sebuah buku. Cantumkan tanggal berapa Anda mendapatkan mimpi tersebut. Catatlah sejelas-jelasnya sejauh yang dapat Anda ingat. Secara berkala Anda dapat membaca kembali catatan mengenai mimpi-mimpi tersebut. Selanjutnya, Anda dapat merenungkan apakah ada kaitan antara mimpi-mimpi itu dengan peristiwa yang baru saja terjadi atau sedang Anda alami. Apabila Anda terus menerus melakukan latihan ini, lambat laun Anda akan mempunyai kepekaan terhadap makna mimpi Anda.

.

Selamat berlatih.

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.