Senin, 01 Februari 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT NASIB SEORANG KLIEN DI AWAL TAHUN 2021

KESAKSIAN: TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT NASIB SEORANG KLIEN DI AWAL TAHUN 2021.

.

Ivan Taniputera

02 Februari 2021

.

Seorang klien memberitakan bahwa ia baru saja menderita sakit, sebagaimana yang sudah saya ramalkan semenjak tahun 2019. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

ivan

met sore

ku mau minta bantuanmu

aku dlm kondisi lumpuh gak bisa jalan sudah sejak awal jan

dan itu udah pernah km liat di astrology ku awal thn 2019. tapi km gak sebutin secara specific

yg ku mau minta tlg. bisa gsk liatin aspek aspek planet buruk ini berakhir kapan ?

ku udah sempet masuk rs. cek test lab semuanya negatif dan normal.tapi kedua lututku serta pergelangan kakiku radang dan itu sangat menyakitkan. kakiku sulit di tekuk dan aku bed rest terus

sampai skg
.
Pada awal tahun 2019, saya memang nampaknya pernah menyampaikan bahwa pada awal tahun 2021 ia mungkin akan mengalami masalah yang berat, karena banyak aspek buruk yang timbul dari planet-planet transit. Berikut ini adalah keadaan planet-planet yang sedang transit terhadap bagan Astrologi kelahirannya.
.
.
Nampak bahwa banyak terdapat aspek buruk. Sementara itu, aspek buruknya lebih sedikit jumlahnya. Selanjutnya, kita akan mengamati kondisi planet-planet yang sedang transit terhadap bagan Astrologi kelahirannya pada bulan Februari 2021.
.
Pada bulan Februari 2021 ini nampak bahwa aspek buruknya justru jauh lebih banyak lagi. Itulah sebabnya, kondisi belum begitu membaik. 
.
Jika ditanyakan, kapan kondisi ini akan membaik, maka kemungkinan bulan April 2021 keadaan akan berubah jauh lebih baik.
.