Rabu, 10 Februari 2021

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 FEBRUARI 2021

 VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 10 FEBRUARI 2021

.

Ivan Taniputera.

11 Februari 2021

.

Pada tanggal 10 Februari 2021, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan. Ada pun visi atau penglihatan itu berupa kabut asap yang sangat hitam pekat. Dengan demikian, susah untuk melihat apa yang ada di sekitar kita, bahkan jarak dekat sekali pun. Saya menuangkannya dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.


 

.

Saya belum menegtahui apa makna visi atau penglihatan tersebut. Tetapi mungkin juga mengacu pada asap pekat akibat letusan gunung berapi, ledakan besar, atau kebakaran. Namun bisa juga merupakan pengingat agar kita hendaknya tidak berbuat kejahatan. 

.

Kita hendaknya banyak berbuat kebaikan. Apabila masih belum sanggup berbuat kebaikan, maka sebaiknya tidak menyusahkan orang lain.

.

Tentu saja, visi atau penglihatan ini juga belum tentu benar. Itulah sebabnya, kita hendaknya jangan takut berlebihan. Yang penting adalah kita hendaknya senantiasa menghindari kejahatan dan memperbanyak berbuat kebaikan. Kita juga hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari segenap bencana. 

.

Sebagai tambahan, karena masih dalam suasana pandemi, maka saat perayaan Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan  tanggal 12 Februari 2021 besok, kita hendaknya di rumah saja. Tidak perlu ke mana-mana. Dengan demikian, kita telah turut melindungi orang lain. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.