Rabu, 24 Februari 2021

TERAWANGAN SAYA: MAKHLUK HALUS BERWUJUD NENEK YANG MENGHUNI RUMAH KUNO

TERAWANGAN SAYA: MAKHLUK HALUS BERWUJUD NENEK YANG MENGHUNI RUMAH KUNO

.

Ivan Taniputera.

25 Februari 2021

.

Saya melakukan penerawangan terhadap rumah salah seorang sahabat dan klien. Berdasarkan hasil terawangan saya itu, penunggu rumah tersebut adalah suatu sosok yang berwujud seorang nenek. Sosok itu agak bungkuk. Saya lalu menuangkannya dalam bentuk gambar sebagai berikut.

.

 . 

Menurut hasil penerawangan saya nenek itu semasa hidupnya mempunyai ranjang kesayangan. Namun ranjang itu nampaknya sudah dibuang. Sebagai penggantinya, saya menyarankan  agar dibelikan mainan ranjang-ranjangan. Selanjutnya mainan itu diletakkan di dalam rumah sambil mengatakan dalam hati, "Ini ranjang untuk nenek."

.

Saya menanyakan pula apakah benar dahulu di rumah itu terdapat sebuah ranjang kuno. Ternyata hal itu dibenarkan oleh klien tersebut. Hanya saja, ranjang itu sudah dijual oleh keponakannya.

.


.

Transkripsi:

.

SAYA:

Coba tanyakan ke anggota keluarga senior. Benar tidak dulu ada ranjang kuno.
.

KLIEN:

Benar ini, katane sdh dijual sama keponakan

Ranjang sama lemari kuno

Saya lalu mencoba menggambarkan ranjang itu berdasarkan hasil penerawangan saya. Saya menyatakan bahwa gambarnya hanya kurang lebih saja seperti itu, karena saya tidak dapat menggambarkannya dengan 100% mirip. Berikut ini adalah hasil penerawangan saya yang dituangkan dalam bentuk gambar.

.


 

Saya sampaikan bahwa gambarnya kurang lebih seperti itu, yang dibenarkan oleh klien.

.


 

Transkripsi:

.

SAYA:

Kurang lebih seperti itu. Mungkin tidak tepat benar. Tapi yang saya lihat kurang lebih seperti itu.

KLIEN:

Betul koh. Mirip seperti itu

SAYA: 

Kalau begitu sdh benar yang saya lihat.

Ini menarik. Saya izin buat artikel ya 

.

Selanjutnya, klien juga menanyakan di manakah nenek itu paling sering berada. Saya lalu mencoba mendeteksi energinya, yang saya tuangkan dalam bentuk gambar di bawah ini.

.


 .

Berdasarkan gambar di atas, nampak bahwa energinya terdapat pada sudut belakang kanan rumah dan kiri belakang rumah. Dengan catatan kiri dan kanan ditinjau dari bila kita menghadap ke dalam rumah.

Demikian hasil penerawangan saya terhadap rumah seorang sahabat dan klien. 

.

Bersama dengan artikel ini, saya hendak menyampaikan bahwa kita sebagai sesama makhluk hendaknya dapat hidup berdampingan secara damai. Jika kita dapat membantu makhluk lain, maka kita hendaknya membantu mereka. 

.

Marilah kita mendoakan agar semua makhluk sejahtera adanya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.