Rabu, 10 Maret 2021

KESAKSIAN: MANFAAT SARAN FENGSHUI SAYA TERKAIT MEMINDAHKAN LETAK TEMPAT TIDUR

KESAKSIAN: MANFAAT SARAN FENGSHUI SAYA TERKAIT MEMINDAHKAN LETAK TEMPAT TIDUR.

.

Ivan Taniputera.

11 Maret 2021

.

Saya mendapatkan kesaksian lagi, mengenai manfaat saran Fengshui saya terkait mengganti letak tempat tidur. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.



.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

baru ganti posisi tempat tidur... Puji Tuhan mama sehat, dah seperti sebelumnya
.
emosi ku juga lebih stabil...

.

SAYA:

Wah bagus sekali.

Izin buat artikel ya.

.

KLIEN:

dan aku sampai sekarang masih WFH, jadi lepas dari negative energy di kantor

siap koooo... silahkan
.

SAYA:


Baik terima kasih banyak.

.

Seperti biasa, saya sangat senang bila analisa saya dapat mendatangkan manfaat.  Berdasarkan kesaksian ini, kita dapat menyimpulkan bahwa letak atau posisi tempat tidur menurut Fengshui sangat penting. Itulah sebabnya, penting sekali melakukan analisa Fengshui apakah kedudukan tempat tidur Anda sudah benar atau belum menurut Fengshui.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.