Sabtu, 20 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN MASA LAMPAU SEORANG KLIEN DAN MANFAAT VEGETARIAN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN MASA LAMPAU SEORANG KLIEN DAN MANFAAT VEGETARIAN.

.

Ivan Taniputera.

20 Maret 2021.

.

Berikut ini adalah hasil pembacaan kelahiran masa lampau seorang klien beserta manfaat bervegetarian.

.


 .


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Kalau foto² pemandangan laut, iya saya suka.
.

SAYA:

.
Anda suka makan ikan?
.

KLIEN:

.
Dulu iya. Sejak bervegetarian, sdh tidak suka bau amisnya. Walau sejak rawat inap di rs, sdh tidak vegetarian, msh tidak suka dgn bau amisnya.
.

SAYA:

.
Baik. Saya ungkapkan sekarang ya.
.

KLIEN:

.
Baik
.
Anda pada kelahiran lampau nampaknya tinggal di daerah pantai dan berprofesi sebagai pencari ikan. Karena mencari ikan, maka berdasarkan hukum karma banyak menimbulkan hutang karma dengan ikan-ikan tersebut. Itulah sebabnya dalam kehidupan sekarang sering banyak disalahi atau dijegal oleh orang lain. Tapi pada sisi lain, Anda juga baik dan sering berbagi dengan sesama warga desa. Oleh karenanya, pada kehidupan sekarang Anda banyak juga mendapatkan pertolongan dari orang lain. Sebenarnya, untuk melunasi hutang karma tersebut baik bagi Anda untuk bervegetarian. Untungnya Anda memang sudah bervegetarian. Jadi dampaknya sudah berkurang. Apabila memungkinkan maka disarankan agar Anda juga sering memberi makan makhluk hidup. Intinya adalah pada kehidupan sekarang perlu memperpanjang kehidupan para makhluk, yakni dengan memberi mereka makan.
.

KLIEN:

.
Betul ko, saya berapa kali dijegal sama teman sendiri, dan cici sendiri.
.
Sekarang sdh tidak bervegetarian, sejak pesan sayuran katering. Saya ikut makan yg ada, walau sdh tidak begitu suka makan ikan. Ada rasa enggan. Yg hewani semuanya ada rasa enggan makannya. Tapi terpaksa makan juga. Kalau saya sdh tinggal sendiri lagi, saya akan bervegetarian lagi.

.
Boleh tanya kehidupan lampau saya dengan cici saya yg kedua?
Sepertinya masalahnya cukup mendalam.
Di keluarga saya ada 5 anak, 3 perempuan, 2 laki², saya bungsu.

,

SAYA:
.
Kalau hubungan dengan cici itu apakah seperti orang yang berebut sesuatu atau menagih hutang? Benarkah demikian?.

.

KLIEN:

.
Iya.

.
SAYA:

.
Baik. Saya ungkapkan sekarang saja biar cepat ya.
.

KLIEN:

.
Baik

.
SAYA:

.
Pada kehidupan lampau, entah berapa kelahiran dari sekarang dan saya juga tidak jelas apakah kelahiran yg sama dengan kelahiran sebagai nelayan itu, Anda dan cici Anda sama-sama warga sebuah desa. Waktu itu sebut saja ia terlahir sebagai A. Anda berhutang dengan A sejumlah uang yang cukup besar. Namun hutang itu pada waktunya tidak kunjung dilunasi. Akibatnya A sangat marah pada Anda. Pada dasarnya pada kehidupan waktu itu Anda memang bersalah. Akhirnya bahkan sampai meninggal pun A bertekad mengejar Anda mendapatkan kembali haknya.
.

KLIEN:

.
Baik ko. Kamsia penjelasannya. Saya jadi paham.
Bagaimana untuk atasin keadaannya?

.
SAYA:

.
Hanya bisa diterima saja dengan dilepaskan. Kalau Anda terus menerus pikirkan maka ikatan karmanya tidak akan berakhir. Di kehidupan mendatang juga bisa berjumpa lagi.
.

KLIEN:

.
Baik ko. Kamsia penjelasannya. 🙏
.

SAYA:

.
Sama2. Semoga bisa bermanfaat. Saya izin buat artikel ya.
.

KLIEN:

.
Iya baik ko. Kamsia
.
Saya sdh transfer ala kadarnya. Tolong diterima, ko. Banyak kamsia. 🙏
.

SAYA:

.
Sama-sama. Salam sukses.

,

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.