Jumat, 19 Maret 2021

SEKALI LAGI MEMBACA KELAHIRAN MASA LAMPAU SESEORANG

SEKALI LAGI MEMBACA KELAHIRAN MASA LAMPU SESEORANG.

.

Ivan Taniputera.

19 Maret 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, saya kembali membacakan kelahiran masa lampau seseorang.  Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.



.



.


.


.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Saya juga ingin mengetahui kenapa saya di kehidupan ini sangat tertarik dgn buddhisme

.

SAYA:

.

Anda mempunyai masalah dari leher sampai punggung, misalnya leher sampai punggung sering kurang nyaman?
.
KLIEN:
.
Iya pak kok pak ivan bisa tau, saya sejak 2014 ada masalah dengan pinggang pak nggak sembuh sembuh juga
.
SAYA:
.
Anda dengan saudara yang lebih muda kurang cocok atau paling tidak ada seperti rasa enggan?
.
KLIEN: 
.
Saya yg paling muda pak, saya cuma 2 bersaudara
.
SAYA:
.
Oke kalau begitu Anda kurang cocok dengan orang-orang yang lebih muda dibanding Anda. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Kalo di bilang sampe konflik tidak juga pak, saya dgn staff saya biasa saja pak, kalo dgn rekan lain unit juga biasa, saya juga karena orang nya jarang berbicara/tidak biasa ngomong, jadi biasa saja
.
SAYA:
.
Tidak harus konflik. Tapi ada rasa enggan. Anda lbh suka bergaul dengan orang yang lebih tua.
.
Selanjutnya Anda juga merupakan orang yang tidak suka atau membenci orang yang suka membuang-buang makanan. Ada rasa sayang yang besar bila makanan dibuang-buang. Apakah benar?
.
KLIEN:
[Jawaban atas komentar saya: "Tidak harus konflik. Tapi ada rasa enggan. Anda lbh suka bergaul dengan orang yang lebih tua."]:
 
Benar juga si pak
[Jawaban atas komentar saya: "Selanjutnya Anda juga merupakan orang yang tidak suka atau membenci orang yang suka membuang-buang makanan. Ada rasa sayang yang besar bila makanan dibuang-buang. Apakah benar?"]:
 
Iya pak
[Jawaban atas komentar saya: "Anda mempunyai masalah dari leher sampai punggung, misalnya leher sampai punggung sering kurang nyaman?"]:
 
Kalau yg ini penyebab nya apa pak ivan
.
SAYA:
.
Rasanya sakit kalau melihat makanan dibuang-buang.
.
KLIEN:
[Menanyakan kembali pertanyaan: "Saya juga ingin mengetahui kenapa saya di kehidupan ini sangat tertarik dgn buddhisme."]
.
Kalo yg ini pak
.
SAYA:
.
Baik. Langsung saja saya ungkap ya.
.
KLIEN:
.
Iya pak
.
SAYA:
.
Saya melihat gambaran sebuah keluarga. Waktu itu masa susah. Mendapatkan makanan sangat sulit Keluarga itu mempunyai beberapa anak. Karena orang tua sibuk, maka anak yang tertua disuruh menjaga adik-adiknya. Kakak tertua harus mengendong adik-adiknya pada punggungnya. Ia merasa kesal dengan tugas tersebut. Akibatnya rasa kesal itu masuk ke alam bawah sadarnya. Terbawa sampai ke kehidupan sekarang sebagai energi negatif). Memanifestasi sebagai rasa sakit pada punggung (bekas tempat menggendong adik-adiknya itu). Timbul pula rasa enggan pada anak kecil atau orang-orang yang lebih muda karena ada beban pikiran masa lalu yang merasa direpoti oleh mereka.
.
Selanjutnya karena kondisi yang susah kakak tertua itu terpaksa masuk ke biara dan menjadi biarawan. Di situ ia belajar banyak hal mengenai ajaran agama. Beruntung ia berjumpa dengan guru yang baik.
.
Hal itu barangkali menjelaskan mengapa pada kehidupan sekarang Anda menjadi anak paling muda; yakni karena enggan menjadi kakak dan dibebani masalah adik. Menjelaskan pula mengapa Anda benci orang membuang-buang makanan, yakni karena pada masa itu kehidupan susah. Dapat menjelaskan pula mengapa Anda tertarik pada agama tertentu. Juga menjelaskan pula mengapa bagian belakang tubuh Anda sakit yang sulit dijelaskan serta disembuhkan. Demikian yang dapat saya baca.
.
Entah benar atau tidak saya tidak tahu. Hanya menyampaikan saja gambaran yang timbul dalam visi atau penglihatan saya.
.
KLIEN:
.
Ini sepertinya kejadian di negeri tiongkok zaman akhir dinasti qing, apa memang lokasi kejadian nya disana pak
.
Kalo menjadi biarawan nya apa sampe tua/meninggal juga pak
.
SAYA:
.
Kalau di mana dan kapan saya tidak tahu Pak.
.
Saya tidak tahu Pak. Tidak terlihat jelas apakah sampai tua atau meninggal. Tapi kalau feeling saya sampai tua, karena saya lihat seseorang berusia 60-70 tahun mengenakan jubah biarawan.
.
KLIEN:
[Jawaban atas komentar saya: "Saya tidak tahu Pak. Tidak terlihat jelas apakah sampai tua atau meninggal. Tapi kalau feeling saya sampai tua, karena saya lihat seseorang berusia 60-70 tahun mengenakan jubah biarawan."].

Jodoh karma kehidupan lampau ya pak ivan
.
Baik pak terima kasih, akan saya transfer ke rekening pak ivan yang di danamon ya pak
.
SAYA:
[Jawaban atas pertanyaan: Jodoh karma kehidupan lampau ya pak ivan]:
 
Kalau saya menyebutnya kesinambungan energi kehidupan.
[Jawaban atas: Baik pak terima kasih, akan saya transfer ke rekening pak ivan yang di danamon ya pak]:
.
Danamon Pak.
.
Semoga bisa bermanfaat apa yang saya sampaikan ini.

.

Demikian tanya jawab melalu aplikasi Whatsapp (WA). Saya lalu mencoba menuangkannya ke dalam bentuk gambar sebagai berikut. 

.


.

Berdasarkan hal ini kita dapat menyimpulkan bahwa kehidupan masa lampau seseorang akan berpengaruh pada kehidupan sekarang. Begitu pula kehidupan sekarang akan berpengaruh pula pada kehidupan mendatang. 

.

Beberapa penyakit atau gangguan kesehatan mungkin memang ada hubungannya dengan kehidupan masa lampau; yakni bila penyakit itu sulit dijelaskan secara medis. Dengan kata lain, merupakan penyakit non medis. Jika benar itu terkait dengan kehidupan masa lampau, sebagai contoh gangguan pada punggung atau pinggang tersebut, maka caranya adalah dengan berupaya melepaskan energi negatif yang masih bertahan di tempat tersebut. Metodanya antara lain dengan memasuki meditasi mendalam serta membangkitkan kerelaan melepaskan segenap kepahitan atau kebencian yang terbawa dari kelahiran masa lampau tersebut. Ada kalanya, meditasi itu harus dapat menjangkau alam bawah sadar seseorang tempat bercokolnya energi negatif tersebut. Analoginya adalah seseorang yang hendak mengambil sesuatu yang terpendam di bawah bumi. Ia harus melakukan penggalian yang dalam. Namun sebagai langkah awal barangkali cukup dengan mengembangkan tekad dan kerelaan melepaskan belenggu-belenggu energi negatif masa lalu itu. 

.

Sebagai tambahan, mungkin saja penyakit atau gangguan kesehatan itu baru muncul pada saat tertentu; yakni tidak harus muncul seumur hidup seseorang. Kemunculan gangguan kesehatan akibat energi negatif dari masa lampau itu bisa saja dipicu oleh kondisi-kondisi tertentu. Analoginya adalah seperti kita membuka pintu gerbang atau portalnya. 

.

Saya merasa senang apabila saran-saran saya dapat membantu.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.