Selasa, 23 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU ANAK PEREMPUAN SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU ANAK PEREMPUAN SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

23 Maret 2021.

.

Berikut ini adalah hasil pembacaan kelahiran lampau anak perempuan seorang klien.

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:

.

Untuk anak sy yg cewek ko
.
Mau tgl lahirnya ?
.

SAYA:

.
Tidak perlu.
.
Anak ini punya sifat manja. Apa-apa ingin dilayani.
.
Dia juga suka sudah peduli pada pakaian dan juga pilih-pilih makanan.
.

KLIEN:

.
Betul ko
.

SAYA:

.
Tapi hidupnya ada prinsip dan gayanya anggun. Padahal tidak ada yang mengajarkan.
.

KLIEN:

.
Iya ko suka berpenampilan cantik
.

SAYA:

.
Oke saya ungkapkan sekarang ya.
.
Menurut penglihatan saya, ia dahulunya adalah seorang puteri raja. Ingatan akan hal tersebut masih terbawa pada kehidupan sekarang. Sehingga sikap-sikap seperti tersebut di atas masih tampak. Pada kehidupan sekarang, ia masih menuai karma bajiknya. Jadi, kehidupan sekarang masih akan cukup enak. Tapi karma bajik jg bisa habis. Itulah sebabnya seperti baterai ia perlu diisi ulang sebelum habis. Perlu terus berbuat kebajikan.
.
Saat masih menjadi putri raja, ia gemar melukis. Mungkin pada kehidupan sekarang, ia masih menggemari hal tersebut.
.

KLIEN:

.
Iya ko suka gambar2
.
Ciptaan sendiri

.

Saya lalu menuangkan hasil pembacaan kelahiran lampau anak perempuan seorang klien tersebut ke dalam gambar sebagai berikut.

.


 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.