Senin, 29 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

29 Maret 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien.

.


 


 



.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:
.
Baik. Saya bacakan sekarang ya. Langsung saja supaya cepat. Saya menyaksikan seorang wanita bangsawan yang mengenakan banyak perhiasan emas. Dilihat dari gaya busananya menurut sepengetahuan saya, ia kelihatan berasal dari kawasan Asia Tenggara; khususnya Muangthai.
Pada kehidupan sekarang, Anda mungkin menyukai perhiasan-perhiasan atau ornamen yang bersifat tradisional; yakni dipenuhi ukiran atau detail-detail kecil. Begitu juga Anda menyukai pula arsitektur istana; yang penuh hiasan. Anda juga mungkin mempunyai ketertarikan yang tidak dapat dijelaskan dengan budaya Thai. Anda juga merupakan sosok yang menyukai tradisi atau tata krama seperti bangsawan. Artinya makan pun Anda akan melakukannya dengan gaya yang elegan. Pada usia lanjutnya, wanita bangsawan itu gemar belajar dan menekuni dunia spiritual. Ia kerap memberikan persembahan dan mendengarkan wejangan tokoh-tokoh spiritual terkemuka di zamannya.
.
Begitu pula, masih pada usia lanjutnya ia mendirikan semacam perguruan untuk mengajarkan berbagai keterampilan bagi kaum wanita. Begitu pula pada kehidupan sekarang, Anda juga akan mempunyai keinginan mengajarkan sesuatu pada orang lain; khususnya yang bersifat praktis.
.
[Gambar]
.
Sketsanya kurang lebih seperti itu.
.
KLIEN:
.
Terimakasih Pak Ivan. Saya menyukai perhiasan etnic..bukan yg emas2 gemerlapan begitu pada hidup saat ini  
Mmg org sering bilang...ada aura darah biru...dr saya kecil org ada segan ke saya. Jadi sampai seusia dewasa saya skrg ini belum pernah mengalami dilecehkan, digoda laki2 dll. Teman2 saya bilang, ada rasa segan pd sy kalau mau sok akrab.
Iya saya mmg saat ini pengen mendirikan tempat belajar meditasi bersama. Ini sdh kami mulai dgn satu yayasan pshikospiritual terapi. Saat ini byk mahasiswa minta diajari meditasi. Oh ya mmg pernah di suatu sesi PLR..saya melihat diri saya di daerah sprti Thailand. Chiang Rai sy rasa. Walau sy blm pernah ke sana. Tp rasanya saya seorang bikshu muda (pria).
Pak, sketsa itu pria kah? Atau wanita?
.
SAYA:
.
Kalau pada sketsa itu seorang wanita bangsawan. Tapi dia di usia paruh baya gemar mengunjungi para rohaniwan.
.
KLIEN:
.
Oh baik pak
.
SAYA:
.
Kalau Anda ingin mengajarkan meditasi, maka itu sangat baik. Anda akan serasa menemukan jati diri Anda kembali.
.
Ini sangat menarik. Saya izin jadikan artikel. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
My pleasure pak, jika bermanfaat......silakan...πŸ™πŸ™
.
Pak Ivan mohon maaf, ada pertanyaan sedikit lagi, apakah di kehidupan masa itu yang Bapak lihat, saya sudah kenal / berinteraksi dengan pasangan hidup (suami) saya saat ini (hidup saat ini)?
.
SAYA:
.
Mohon maaf kalau itu saya belum lihat. Saya blm bisa melihat kehidupan seseorang secara terperinci dari awal sampai akhir. Tingkatan saya blm sampai ke sana.
.
KLIEN:
.
baik pak, tidak apa...saya hanya penasaran ketika disampaikan saya di masa itu sering mengunjungi rohaniawan2 (guru2), karena saya merasa suami yg skrg ini terkadang seperti guru bagi saya. Terimakasih pak Ivan
.
SAYA:
.
Baik. Sama-sama.
.
Suami yang sekarang ini apakah kepala bagian atasnya cenderung lebih besar dibandingkan wajah bagian bawahnya?
.
KLIEN:
.
sebentar saya amati fotonya lagi πŸ˜€mkalum pak kami LDR
.
SAYA:
.
Fotonya jangan diperlihatkan ke saya
.
KLIEN:
.
engga pak, saya bermaksud mengamati fotonya sendiri saja
.
SAYA:
.
Biar tidak bias pembacaannya.
.
KLIEN:
.
iya pak, cenderung lebih besar...dia ini cerdas orangnya , bagi saya dia seperti sumber pengetahuan saya
.
SAYA:
.
Perawakan kurus. Tangan dan kaki jg kurus. Tinggi sekitar 1,70 m.
.
KLIEN:
.
mungkin tdk sampai 170 sih pak, sekitar 167 an dulu iya kurus, skrg engga sih, sudah berisi walau masih proporsional
.
dulu iya kurus ceking, jatuhnya jd tampak kecil
.
krn tdk terlalu tinggi utk ukuran pria
.
SAYA:
.
Baik. Jadi benar yang saya lihat. Itu hanya kira2 saja. Benar dahulunya merupakan penekun spiritual.
.
KLIEN:
.
iya karena saat ini pun dia selain pandai belajar ilmu pengetahuan (kebetulan profesi sama, dosen) , menjadi panutan bagi banyak teman2 dan mahasiswa2nya , dia juga tekun berlatih spiritual, meditasi..dll. Cocok berdiskusi dgn saya
.
SAYA:
.
Ya saya kira itu salah satu guru terdekat Anda di kehidupan lampau.
.
KLIEN:
.
πŸ™πŸ™πŸ™ terimakasih pak...terkonfirmasi sudah yang ada di batin saya
.
SAYA:
.
Sama2. Salam sukses.
.
KLIEN:
.
Pak, saya baca2 lagi bacaan Pak Ivan, jd mengingat kalau saya pas berkunjung ke istana2 baik di Asia maupun di Eropa...mmg seperti tersihir, dgn arsitekturnya, suka sekali. Betah berlama2 di dalamnya.. Lebih betah lagi di bangunan Candi dan Gereja2 tua di Eropa
.
SAYA:
.
Iya unik khan?
.
KLIEN:
.
iyaaa pak
.
langsung menyedot interest saya untuk masuk dan mengamatinya..betah di dalamnya

Berikut ini adalah penglihatan yang saya tuangkan dalam bentuk gambar.

.


 

Saya merasa sangat senang apabila hasil pembacaan saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.