Rabu, 31 Maret 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

 HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN.

.

Ivan Taniputera.

31 Maret 2021

.

Berikut ini kita akan menampilkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang klien.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

Oke kita mulai pembacaannya. Anda merupakan sosok yang tidak pernah puas dan ingin meraih yang lebih tinggi lagi. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Betul ko
.
SAYA:
.
Anda menyukau sesuatu yang menantang. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Menantang dalam hal kemajuan iya ko... Misal project baru , area kerja baru
.
SAYA:
.
Tepat. Itu karakter Anda.
.
Organ jari ada yang mengalami masalah, misalnya kaku atau sulit digerakkan. Kemudian ada jari yang relatif lebih pendek dibandingkan seharusnya. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Tidak ko, normal untuk panjang,.. namun ketika kecil mmg jari telunjuk pernah kejepit kursi parah
.
Namun sudah normal 🙏
.
SAYA:
.
Iya intinya pernah ada masalah dengan jari khan?
.
KLIEN:
.
Betul ko
.
SAYA:

.
Anda lebih menyukai makanan Barat khususnya sewaktu masih kecil.
.
Misalnya roti dan susu. Bisa juga teh dicampur susu. Intinya makanan gaya Barat.
.
KLIEN:
.
Betul ko.. ketika kecil begitu
.
SAYA:
.
Baik. Saya ungkap sekarang berdasarkan penglihatan saya. Anda dahulu adalah seorang pendaki gunung. Berkebangsaan Inggris. Dalam salah satu ekspedisi pendakian gunung jari  tangan Anda terkena radang dingin dan harus diamputasi.
.
Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang Anda punya karakter selalu ingin meraih yang lebih tinggi dan menyukai tantangan.  Karena dulu berkebangsaan Inggris maka mungkin Anda relatif mudah mempelajari bahasa Inggris.
.
Begitu penglihatan saya..
.
KLIEN:
.
Apakah terlihat kematian karena air ko ? Terutama ketika malam?
.
Krn walau bisa berenang, tp ketika melihat air yg berwarna hitam /gelap.. saya seperti trauma
.
Apa ada saran ko, untuk diperbaiki di kehidupan yang sekarang ?
.
SAYA:
.
Kalau yang warna gelap itu karena Anda terlalu memaksakan diri dalam mendaki gunung. Akhirnya terjebak dalam celah seperti gua yang gelap. Anda juga terkena radang dingin seperti yang sudah diungkapkan di atas. Saat itu memang kritis. Untung ada ada yang menolong pada waktunya.
.
Saran adalah belajar dari pengalaman masa lalu; yakni jangan memaksakan diri.
.
KLIEN:
.
Terima kasih analisis nya ya ko
.
SAYA:
.
Sebenarnya waktu itu pemandu sudah memperingatkan, tetapi Anda memaksa. Akibatnya mengalami yang seperti itu. Pada kehidupan sekarang, Anda juga tidak jarang masih memaksakan diri. Terkadang Anda juga masih terbentur masalah karenanya.
.
Senang bisa bermanfaat. Salam sukses. Izin buat dijadikan artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Siap... Silahkan 

.

Saya lalu menuangkan penglihatan terkait kelahiran lampau seorang klien itu sebagai berikut.

.


 

.

Saya merasa sangat senang bila hasil pembacaan saya dapat memberikan manfaat.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.