Kamis, 01 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN DAN KELUARGANYA.

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN DAN KELUARGANYA.

.

Ivan Taniputera.

01 April 2021

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan memaparkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau seorang kklien dan keluarganya. 

.


 

.

.

.


 


.

Berikut ini adalah hasil transkripsinya.

.

SAYA:
.
Sebenarnya, Anda tidak perlu melihat masa lampau Anda.
.
Kehidupan Anda bahagia. Tidak ada masalah berarti.
.
KLIEN:
.
O gitu ya ko. Soalny liak postingan koko ivan saya jadi penasaran dgn masa lampau saya spt apa.
.
SAYA:
.
Orang-orang di sekeliling Anda juga baik pada Anda.
.
Apakah benar yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
[Balasan terhadap pesan saya: Orang-orang di sekeliling Anda juga baik pada Anda]:

Ya btul ko
.
Saya ckp beruntung dikeliling org yang slalu ada utk bantu saya wkt susah
.
SAYA:
.
Baik. Pada kehidupan lampau Anda adalah seorang yang murah hati. Anda adalah sosok yang banyak membantu orang lain.
.
Anda adalah seorang hartawan yang kaya di daerah Anda waktu itu. Hanya saja sayangnya waktu itu Anda tidak mempunyai anak. Itulah sebabnya pada kehidupan sekarang Anda sangat perhatian dan sayang pada anak Anda.
.
KLIEN:
.
O bnr ko
.
Saya py ank 1
.
Cmn saya tdk mau lg utk py ank lg .krn saya kasian manusia terlahir menderita didunia ini
.
Itu pikiran saya dr dl
.
SAYA:

Sebenarnya, dari karma masa lalu Anda akan sulit punya anak. Tetapi karena ada pahala kebajikan dari masa lampau maka pada kehidupan sekarang Anda bisa mempunyai seseorang anak. Karma ini mungkin berasal dari kehidupan sebelumnya lagi.
.
Pada saat itu, semasa muda Anda mungkin banyak membunuh burung dan mengambil telurnya. Oleh karenanya, pada kehidupan sekarang disarankan untuk mengurangi konsumsi telur.
.
KLIEN:
[Balasan terhadap pesan saya: Pada saat itu, semasa muda Anda mungkin banyak membunuh burung dan menga…]:
.
Oo gt 🙏
.
SAYA:
.
Tetapi tidak perlu khawatir. Hidup Anda sekarang baik-baik saja. Hanya saja suami perlu banyak-banyak beramal dan berbuat baik.
.
KLIEN:
.
Ya ko
.
Kbykn saya yg kluarin amal atas nama dia. Krn saya pikir sama aja 1kluarga.
.
Hrs dia sendiri y ko?
.
SAYA:
.
Intinya kalau pekerjaan kita banyak membunuh makhluk hidup, maka harus kita netralisir dengan banyak berbuat baik. Kalau tidak dapat menimbulkan jejak karma yang kurang baik.
.
Sebaiknya dia sendiri dan rutin. Harus dengan tulus dan penuh kesadaran.
.
KLIEN:
.
Baik ko
.
Ada yang perlu saya perhatikan lagi ko?
.
SAYA:
.
Apakah yang saya sampaikan masuk akal?
.
KLIEN:
.
Ya ko tepat.
.
Ko saya mau ty kan Stiap bln saya ada fangseng ikan lele . Itu gpp ya ko? Saya uda mulai 1taun spt itu.
.
SAYA:
.
Boleh. Yang penting sebanyak-banyaknya berbuat baik.
.
KLIEN:
.
Baik ko.
.
Trima kasih y ko pencerahan dan saran  koko ivan 🙏.
.
SAYA:
.
Sama2. Izin buat artikel ya.
.
KLIEN:
.
Baik ko. Namany ilang kn saja ko.🙏
.
SAYA:
.
Sep.

KLIEN:
.
Mlm ko
.
Ini cc saya mau ty masalampaunya bisa?
.
SAYA:
.
Bisa.
.
KLIEN:
.
Jd hrs data ta ko?
.
Ato gmn?
.
SAYA:
.
Tidak usah
.1
Seperti yang sebelumnya saja.
.
KLIEN:
.
Ok
.
Jd mulai ya ko?
.
SAYA:
.
Cece Anda merupakan sosok yang suka digosipkan atau dijelek-jelekkan orang lain. Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Blm tt ko. Bntr y saya tt
.
[Balasan terhadap pesan saya: Cece Anda merupakan sosok yang suka digosipkan atau dijelek-jelekkan ora…]:
.
Dia org yg baik ko. Klo djelek2in rasany saya g perna dngr y ko. Bntr ak tyin orge
.
Ud tt y ko
.
Seklian dia mau ty suaminya jg
.
SAYA:
.
Oke.
.
Saya langsung jawab ya. Kalau cece Anda kehidupan lalu merupakan sosok yang dermawan. Suka membagi-bagikan makanan pada warga desa yang memerlukan. Desanya dulu di tepi pantai. Hanya saja dulu sifat negatifnya ada suka membicarakan (bergosip) orang lain. Itulah sebabnya mungkin pada kehidupan sekarang ia juga banyak digosipkan orang lain.
.
Dijelek-jelekkan di sini maksudnya digosipkan.
.
Sifat-sifat dermawan dan suka menolongnya masih ada. Selain itu, kalau ke pantai bisa sering ada kenangan lama yang sulit dijelaskan.
.
Dulu desanya memang di pinggir pantai
.
Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Saya cb tyin y ko
.
SAYA:
.
Oke.
.
KLIEN:
.
Katany sih g ada rasa apa2 ke pantai. Cmn merasakn bangga besar sekali ciptaan tuhan
.
SAYA:
.
Ya mungkin itu adalah wujud kekaguman yang terkait kehidupan lampau.
.
Kalau sarannya, di kehidupan sekarang harus banyak mengatakan sesuatu yang positif mengenai orang lain.
.
KLIEN:
.
Dia baik lo ko orge .
.

Cuman knp kehidupanny byk lika liku gt ko
.
SAYA:
.
Pada kehidupan lampau banyak bergosip; sehingga ada juga menimbulkan keretakan pada hubungan orang lain. Teman bisa jadi musuh. Keluarga mengalami pertengkaran dan lain sebagainya.
.
KLIEN:
.
Jd solusiny?
.
SAYA:
.
Solusinya tadi sudah.
.
Dengan banyak menceritakan kebaikan orang lain.
.
KLIEN:
.
Kedepannya gmn ko?
.
Trus kalo suaminya gmn ko
.
SAYA:
.
Sebentar. Ini belum selesai.
.
Tadi baru makan.
.
KLIEN:
.
Baik
.
SAYA:
.
Jadi perlu saya jelaskan dahulu. Perbuatan baik itu bukanlah merupakan segalanya. Apakah orang yang banyak melakukan kebaikan, maka hidupnya bisa bermasalah? Jawabnya tetap bisa. Mengapa demikian?
1.Selain berbuat baik, tentunya kita juga pernah melakukan banyak kejahatan pula. Jadi mungkin saja perbuatan buruk itu sedang berbuah.
2.Ada hukum-hukum yang mengatur hal lainnya; dimana itu tidak ada hubungannya dengan seseorang berbuat baik atau buruk. Contohnya, orang yang makannya tidak teratur; maka terlepas dari ia berbuat baik atau tidak, juga akan sama-sama berpeluang terkena penyakit lambung. Bukan berarti kalau sudah berbuat baik, maka kebal penyakit. Tidak bisa begitu.
.
Kalau mengenai saudara Anda itu, Maka meski banyak berbuat baik, tetapi bisa saja buah perbuatan buruk di kelahiran lampau itu sedang berbuah. Jika menurut penglihatan saya, maka kalau pun hidupnya penuh liku-liku, maka itu juga sebagian besar ada pengaruhnya dengan perkataan. Namun menurut penglihatan saya, itu juga berakar dari pemikirannya sendiri. Sekedar contoh, apa yang benar bisa dianggap salah, apa yang salah bisa dianggap benar. Terkadang juga pemikiran terlampau rumit atau malah menggampangkan masalah. Oleh karenanya, perlu berpikir yang tepat, sehingga tidak terkena masalah. Begitu yang saya lihat. Entah benar entah salah.
.
KLIEN:
.
Baik saya sampaikan orgny ko
.
SAYA:
.
Kalau bicara ke depannya, maka jika pola pikirnya tidak diubah, bisa saja hidupnya akan penuh liku-liku terus menerus seperti itu.
.
KLIEN:
🙏
.
SAYA:
.
Mengenai suaminya, kalau menurut penglihatan saya, maka nampaknya dahulu seorang prajurit. Jadi pada kehidupuan sekarang akan mempunyai temperamen yang keras. Orangnya juga selalu siaga. Jika mendengar suara sedikit saja langsung siap. Tetapi makan tidak pilih-pilih. Apa saja dimakan tidak masalah.
.
Bicara juga cenderung apa adanya dan mungkin sedikit kasar. Tetapi kasar juga tidak tepat, mungkin lebih tepat tanpa basa basi. Prajurit tentu juga pernah berperang di medan laga, sehingga ini juga dapat membawa energi negatif pada kehidupan sekarang. Artinya pada kehidupan sekarang bisa juga sering ketemu musuh-musuhnya dahulu. Dengan demikian, di kehidupan sekarang mungkin akan banyak dihambat orang.
.
Demikian yang saya baca dari penglihatan saya. Entah benar entah salah saya tidak tahu. Hanya menyampaikan saja penglihatan saya.
.
KLIEN:
.
Jd gmn solusi utk suaminy y ko
.
SAYA:
.
Apakah benar yang says sampaikan?
.
KLIEN:
.
Ya btul klo ttg suaminy ini ko.
.
SAYA:
.
Kalau memang memungkinkan disarankan vegetarian.
.
KLIEN:
.
Yg sapa?
.
Klo cc saya ud bljr vegetarian
.
Suaminy ga
.
Suaminy usahanya gmn ko
.
Dlm artian apkh msih byk rintangan?
.
SAYA:
.
Kalau sekarang sudah mendingan
.
Dicoba vegetarian saja dulu
.
KLIEN:
.
Suaminya g setuju cc saya vegetarian
.
SAYA:
.
Ya kalau begitu kita ga bisa apa2.
.
KLIEN:
.
Kalo prajurit brarti dmasa lampauny beliau ada bunuh org y ko?
.
Begitu ya ko?
.
SAYA:
.
Baik saya kira cukup ya
.
KLIEN:
.
Ok trima kasih
.
SAYA:
.
Sama2. Semoga bermanfaat.
.
Apakah ada lagi yang mau ditanyakan?
.
KLIEN:
.
Ga ada ko.trima kasih 🙏
.
SAYA:
.
Apakah bermanfaat yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
Ya bermanfaat ko .
.
Bisa lbh jelas dlm memahami khdpn masa skr 🙏
.
SAYA:
.
Sep. senang sekali bisa bermanfaat. Saya doakan sukses dan bahagia selalu.
.
KLIEN:
,
Amin .
.
Trima kasih
.
Sukses jg utk ko ivan

.

Berikut ini adalah hasil penglihatan saya terkait kelahiran lampau seorang klien yang saya tuangkan dalam bentuk gambar.

.


 

Saya merasa sangat senang apabila hasil analisa saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.