Jumat, 30 April 2021

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

HASIL PEMBACAAN KELAHIRAN LAMPAU SEORANG KLIEN

.

Ivan Taniputera.

30 April 2021.

.

Pada kesempatan kali ini, kita akan menampilkan kembali hasil pembacaan kelahiran lampau suami seorang klien. Berikut ini adalah hasil pembacaannya.

.


.


.


.


.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

SAYA:
.
Berikut ini adalah pembacaan kelahiran lampaunya. Kalau menurut penglihatan saya, ia dahulu terlahir di keluarga pemilik toko. Hanya saja orang tua terlalu sibuk bekerja. Akibatnya pada kelahiran lampau tidak mempunyai arahan hidup. Orang tua pada kelahiran lampau kurang perhatian. Akibatnya di kelahiran lampau, ia bingung dengan arahan hidup. Bekerja juga asal-asalan atau seadanya saja. Begitu pula di kehidupan sekarang. Sering merasa bingung dengan tujuan hidup. Sering tidak tahu pula, apa yang harus dikerjakan. Apakah benar yang saya sampaikan?
.
KLIEN:
.
Ia ko
.
SAYA:
.
Itu merupakan tantangan dalam hidupnya hingga saat ini. Lalu apakah yang harus dilakukan? Saya menyarankan agar mulai lebih banyak bertanya pada diri sendiri. Apakah tujuan hidup saya? Apakah saya sudah puas dengan keadaan saya saat ini? Jika belum puas, apakah yang harus saya lakukan?
.
Kalau tidak mulai menanyakan seperti itu, maka selamanya akan terombang ambing terus.
.
KLIEN:
.
Beliau rajin tp terkadang bingung apa yg mesti dilakukan
.
Suka ngak percaya diri
.
Takut berlebih
.
SAYA:
.
Betul. Itu dampak dari kelahiran lampau.
.
Coba saja jalankan apa yang saya sarankan. Semacam perenungan begitu.
.
KLIEN:
.
Dimasa lampau apa beliau byk sakit ko
.
SAYA:
.
Di kelahiran lampau suka tidur malam atau bergadang bersama teman-temannya. Itulah sebabnya, di kelahiran lampau mudah sakit. Di kehidupan sekarang dampaknya bisa sering insomnia dan tubuh sering merasa kurang nyaman.
.
Apakah benar?
.
KLIEN:
.
Kadang beliau suka bangun tiba2 begitu ko
.
Adakah sifat yg jelek dari masa lampau nya ko
.
πŸ˜‚
.
SAYA:

Sifat yang mungkin bisa disebut buruk di kelahiran lampau adalah suka bergadang itu.
.
KLIEN:
.
Jadi masa lampau beliau tdk jelas pekerjaan nya ya ko
.
SAYA:
.
Kalau saya lihat begitu. Tapi ini cuma sekedar visi atau penglihatan saja. Benar atau salahnya juga tidak tahu.
.
KLIEN:
.
Ia ko
.
SAYA:
.
Saya kira itu saja cukup. Hanya itu yang paling penting
.
KLIEN:
.
Oh baik ko
.
SAYA:
.
Jadi bisa tahu, kenapa di kehidupan sekarang bisa demikian.
.
KLIEN:
.
Baik terimkasih
.
SAYA:
.
Saran saya bagaimana pun juga yang bisa memperbaiki hanya diri sendiri. Bukan orang lain. Kalau orang itu tidak mau mengubah dirinya sendiri, saya juga tidak bisa bantu.
.
KLIEN:
.
Bukan utk mengubah seseorang
.
Pada dasar nya saya hanya penasaran ko
.
😊
.
Terimakasih saran nya ko
.
Mungkin klo boleh ksh masukan utk koko mending dipasang tarif utk melihat masa lampau detail daripada sukarela
.
Kan ngak enak
.
πŸ™πŸΌ
.
SAYA:
.
Tidak apa2.
.
KLIEN:
.
πŸ™‡‍♀️
.
SAYA:
.
Ini juga buat membantu
.
KLIEN:
.
Hanya saran ya ko
.
SAYA:
.
Apakah ada pertanyaan lagi?
.
KLIEN:
.
Ngak ko.
.
Terimakasig
.
πŸ™πŸΌπŸ˜‡
.
SAYA:
.
Kalau saya boleh tambahkan lagi. Sikap kurang percaya diri itu, juga berakar dari kehidupan lampau di mana saudara-saudara sering meremehkan. Apa yang dimaksud dengan saudara-saudara di sini bukan hanya saudara kandung.
.
Jadi, kalau sudah mengetahui seperti ini, maka pribadi yang bersangkutan justru perlu diberi dukungan. Perlu digali kelebihannya apa dan dibuat agar ia merasa bangga akan hal tersebut.
.
Setiap orang pasti mempunyai kelebihan. Tapi pada orang-orang yang mengalami hal seperti ini, ia tahu bahwa ia mempunyai kelebihan, hanya saja ia tidak merasa bangga dengannya. Akibatnya, ia terus merasa dirinya biasa-biasa saja.
.
KLIEN:
.
Baik ko
.
Terimakasih byk saran dan arahan nyaπŸ™‡‍♀️πŸ™πŸΌ
.
SAYA:
.
Kalau dilihat dari energinya, maka di paru-paru ada energi gelap. Saya rasa paru-paru agak lemah.
.
Nampaknya ini dampak di kelahiran lampau gemar merokok. Kuncinya adalah sehatkan paru-paru. Kesehatan akan membaik.
.
KLIEN:
.
Baik koπŸ™πŸΌ
.
SAYA:
.
Apakah yang saya sampaikan benar?
.
KLIEN:
.
Beliau saat ini jg masih merokok ko
.
Dan pada 2017 lalu pernah cek dinyatakan ada sedikit ganguan dijantung
.
Beliau juga saat ini terlahir di keluarga sebuah anak pemilik toko
.
SAYA:
.
Unik sekali. Ternyata masih sama. Saran saya harus berhenti merokok, karena energi negatifnya sudah terbawa dari kelahiran lampau. Jika sudah ada energi negatif bawaan ini, maka lebih rentan sakit.
.
KLIEN:
.
Ia ko dr awal koko tulis masa lampau beliau saya spontan dlm hati wah lahir kembali pun msh sama
.
SAYA:
.
Padahal saya cuma lihat fotonya, bukan?
.
KLIEN:
.
Ia
.
SAYA:
.
Ini memang sangat menarik. Izin buat artikel ya. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Dan sama jg ngak diperhatikan orangtua
.
SAYA:
.
Terimakasih
.
Padahal saya tidak kenal orangnya.
.
KLIEN:
.
Ya ko krna beda kota jg
.
SAYA:
.
Saya harap bisa membantu.
.
KLIEN:
.
Ya ko terimakasih byk ko
.
SAYA:
.
Justru dari sini kita bisa belajar bahwa orang tua itu perlu sekali memperhatikan anak. Penglihatan terhadap kehidupan lampau ini merupakan sarana untuk belajar kehidupan.
.
KLIEN:
.
[Jawaban terhadap pesan saya:"Justru dari sini kita bisa belajar bahwa orang tua itu perlu sekali memp…"]:
.
Ya ko sebuah pelajaran berharga
.
Terimakasih byk ko kata2 nasehat nya
.
SAYA:
.
Sama-sama, salam sukses.
.
KLIEN:
.
πŸ™πŸΌ salam sukses sehat selalu ko supaya bs membantu lebih byk jiwa2 yg butuh bantuan
.
Rejeki koko dipermudah πŸ€²πŸ˜‡
.
SAYA:
.
Sama2.
.

Demikian hasil pembacaan kelahiran lampau suami seorang klien. Sebagai catatan, saya sebenarnya tidak memerlukan foto atau pun tanggal lahir guna membaca kelahiran lampau seseorang. Namun jika hendak memperlihatkan foto orang yang hendak dibaca kelahiran lampaunya juga tidak masalah. Saya merasa sangat senang bila pembacaan kelahiran lampau saya dapat memberikan manfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . 

.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.